Monday, 17 June 2024
HomeHiburanCara Download di Epic Games Store, Death Stranding yang Bikin Heboh

Cara Download di Epic Games Store, Death Stranding yang Bikin Heboh

Bogordaily.net di Epic Games Store, sebuah gim yang bisa diunduh . Judul terakhir yang digratiskan cukup membuat heboh, yaitu gim raksasa Death Stranding.

Death Stranding mengusung genre action-adventure third person. Gameplay yang disajikan dengan sistem survival yang dikemas sedikit elemen horor.

Selain kreatornya adalah Hideo Kojima, terdapat beberapa selebritas ternama yang mengisi suara sekaligus menjadi karakter penting. Sebut saja Norman Reedus, Guillermo Del Toro, Lea Seydoux, hingga Troy Baker.

Program gim adalah bagian dari promosi Holiday Sale 2022 Epic Games. Setiap 24 jam, pengguna bisa mengunduh sebuah gim baru dari server toko gim online tersebut.

Pada 25 Desember 2022, gim yang tersedia untuk diunduh adalah Death Stranding keluaran 2019. Death Stranding adalah gim karya Hideo Kojima, desainer gim yang terkenal dengan seri Metal Gear-nya.

Namun, kombinasi antara minat pengguna yang melonjak dan ukuran file yang besar tampaknya sempat membuat server Epic Games terganggu. Buktinya, Epic Games sempat menghentikan proses unduh gim dunia terbuka (open world) tersebut, kemudian mengganti versi Death Stranding yang bisa diunduh dari versi “Director Cut” ke versi reguler.

Begini cara ambil game Death Stranding agar tersimpan permanen di akun Epic Games Store para gamer:

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun di situs Epic Games Store. Apabila belum buka halaman situs Epic Games Store dan pilih buat akun baru. Bagi gamer yang sudah punya akun cukup lakukan login.

2. Pada halaman utama Epic Games Store setelah login, geser ke bawah hingga menemukan baris bertuliskan Free Games. Di sini akan terlihat banner game Death Stranding.

3. Pilih ikon atau banner game tersebut. Anda akan dibawa menuju halaman proses untuk klaim atau mengambil game tersebut yang terlihat seperti proses membeli game. Namun di sini terlihat bahwa harga game tersebut menjadi IDR0,00 alias .

Ikuti proses yang diminta dan game akan tersimpan di Library atau katalog akun Epic Games Store. Status game ini akan menjadi “In Library” yang artinya sudah dimiliki, sekarang bagaimana cara Death Stranding dari Epic Game Store?
1. launcher Epic Games dari situs Epic Games Store.
2. Apabila launcher sudah terpasang (install) di laptop atau PC, lanjutkan dengan login ke akun Epic Games Store.
3. Kini masuk ke bagian Library untuk mengecek daftar game yang dimiliki dan pilih Death Stranding lanjutkan dengan mengklik dan ikuti prosesnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here