Friday, 29 March 2024
HomeHiburanCara Gunakan Fouad Whatsapp untuk Nonaktifkan Centang Dua

Cara Gunakan Fouad Whatsapp untuk Nonaktifkan Centang Dua

Bogordaily.net – Ada banyak aplikasi WA modifikasi yang bisa digunakan saat ini. Misalnya Whatsapp apk dengan fitur unggulan yang jarang ditemukan di WA versi asli. Berikut cara menggunakan untuk nonaktifkan centang dua di WhatsApp.

Dengan adanya aplikasi Whatsapp Apk ini akan memudahkan kalian untuk melakukan hal tersebut, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Seperti di ulas rsudsuka.co.id buat kalian yang penasaran, silahkan cek panduan untuk cara memperbarui aplikasi WhatsApp karena semuanya akan sangat mudah untuk kalian praktekan.

Seperti di ulas rsudsuka.co.id buat kalian yang penasaran, silahkan cek panduan untuk cara memperbarui aplikasi WhatsApp karena semuanya akan sangat mudah untuk kalian praktekan.

Cara Non Aktifkan Centang 2 di Whatsapp

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Whatsapp Apk ini.

2. Setelah itu buka folder download dan lanjut melakukan proses instalasi hingga selesai

3. Jika gagal kalian sebaiknya aktifkan fitur unknown source di pengaturan keamanan, setelah itu lakukan proses instalasi kembali

4. Silahkan kalian buka aplikasi Whatsapp yang berhasil di-install tersebut lalu pilih menu

5. Silahkan aktifkan fitur yang ingin digunakan salah satunya Centang 2, klik cek list

6. Jika selesai, silahkan kalian save dan buka kembali obrolan Whatsapp.

Dengan cara di atas maka teman atau kontak yang melakukan chat tidak akan menyangka jika pesan belum terbaca terus, meski pengguna sedang online di Whatsapp.

Setiap aplikasi versi modifikasi mempunyai kelebihannya masing-masing. WhatsApp juga mempunyai fitur yang di dalamnya banyak keunggulan.

Selain itu, aplikasi ini juga lebih aman yang sehingga tidak akan mengakibatkan akun WA terkena ancaman banned.

Jadi tetap hati–hati Ketika menggunakan aplikasi semacam WA ini dan untuk pengguna yang ingin mencobanya sebaiknya gunakan nomor Whatsapp yang baru atau yang tidak terpakai untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here