Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorCatat, Petugas Gabungan akan Tutup Jalur Puncak Jelang Perayaan Tahun Baru 2023

Catat, Petugas Gabungan akan Tutup Jalur Puncak Jelang Perayaan Tahun Baru 2023

Bogordaily.net – Menjelang tahun baru 2023 yang tinggal hitungan jam, Polres Bogor akan tutup jalur , Kabupaten Bogor, malam ini Sabtu, 31 Desember 2022.

Hal iu dikatakan oleh Kabagops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, melalui Konferensi Pers 2022, yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada, Polres Bogor.

Kadek Vemil menyebut, penutupan jalur ini bakal dilakukan pada pukul 18.00 WIB untuk pengujung yang ke arah , Kabupaten Bogor.

“Akan ada penutupan jalur pukul 18.00 WIB. Sementara, untuk kendaraan yang dari ke bawah itu ditutup pukul 22.00 WIB,” jelas I Kadek Vemil.

Ia mengungkapkan, di malam tahun baru 2023 ini, pihak kepolisian akan mengerahkan personil sebanyak 1.109 untuk mengamankan jalannya pergantian tahun itu.

“Di operasi lilin ini, Polres Bogor kerahkan 1.109 personil, 15 Pos Pengamanan (Pospam) dan 1 Pos Pelayanan (Posyan) yang ada di Simpang Gadog, ,” katanya kepada awak media.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari area di saat penutupan jalur tersebut sebagai antisipasi penumpukan kendaraan.

“Kami himbau kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk menghindari jalur Puncak dan Pakansari saat malam tahun baru,” jelasnya memberikan keterangan.

Sebelum itu, Kadek menyebut, petugas gabungan akan melakukan apel pengamanan terlebih dahulu jelang pergantian malam tahun baru 2023 yang akan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kami juga akan melakukan apel pengamanan malam tahun baru secara gabungan nanti sekitar pukul 14.00 WIB,” jelasnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here