Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCedera Saat Syuting Iklan, 3 Member NCT Dilarikan ke RS

Cedera Saat Syuting Iklan, 3 Member NCT Dilarikan ke RS

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari member ketiga NCT yakni , Jaehyun, dan Jungwoo diketahui akibat syuting iklan jungle gym set structure terjatuh. Ketiganya dilarikan ke rumah sakit.

Media Korea Selatan Sports Donga 9 bahwa tiga anggota , , Jaehyun, dan Jungwoo dikabarkan mengalami saat melakukan syuting iklan.

Berdasarkan informasi tambahan dari Ilgan Sports, Stasiun Pemadam Kebakaran Namyang mengumumkan bahwa pada pukul 17.36 KST pada 9 Desember 2022, 4 member NCT jatuh dari gym hutan setinggi dua meter saat syuting iklan di sebuah studio di Jinjeon-eup, Namyangju.

Namun, dari pernyataan yang dirilis SM Entertainment hanya ada tiga anggota yang disebutkan mengalami luka, , Jaehyun, dan Jungwoo. Ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit segera setelah cedera dan akan dilakukan pemeriksaan dan perawatan.

“Meskipun diagnosis seperti patah tulang tidak dapat dilakukan di tempat kejadian, semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar,” ucap seorang petugas pemadam kebakaran, dikutip dari Yoursay.id.

Berikut adalah pernyataan lengkap SM Entertainment.

“Hari ini, , Jaehyun, dan Jungwoo terluka ketika struktur gedung gym runtuh saat syuting iklan. Segera setelah cedera, ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, namun diperlukan pemeriksaan yang mendetail. Detail hasil pemeriksaan akan diumumkan setelah detail pemeriksaan selesai.”

Agensi mengatakan, “Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba, dan kami akan mempertimbangkan perawatan artis sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota pulih dengan cepat,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, Jungwoo dikonfirmasi akan absen sebagai MC reguler dalam acara musik MBC ‘Show! Music Core' pada 10 Desember 2022. Terkait jadwal lainnya, SM Entertainment akan mengumumkannya di kemudian hari jika ada perubahan.

Kabar cedera tersebut tentunya membuat para penggemar atau merasa khawatir akan keadaan para member. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here