Friday, 26 April 2024
HomeKulinerCemilan Unik Lumpur Surga dan Ice Tea Magic Dapurasa Ibu Wie, Ini...

Cemilan Unik Lumpur Surga dan Ice Tea Magic Dapurasa Ibu Wie, Ini Lokasinya

Bogordaily.net – Uniknya rasa khas Banjarmasin, memang tak diragukan lagi. Apalagi dan Ice Tea Magic Dapurasa Ibu Wie di Kota Bogor, bisa jadi salah satu tujuan Anda menikmati khas Banjarmasin ini.

Sekilas terlihat biasa biasa saja, akan tetapi makanan yang terbilang sejenis bubur ini banyak sekali diminati pembeli dari berbagai kalangan.

Beralamat di Mutiara Bogor Raya Blok R No.22 Katulampa Bogor Timur Kota Bogor. Eka Dwi Darmayanti atau yang akrab di sapa Ibu Wie menggeluti usaha kulinernya di lokasi tersebut.

Tak hanya makanan jenis bubur saja, Wie juga menawarkan aneka minuman seperti Ice Tea Magic, yang sedang banyak di buru sebagai pasangan dari makanan .

sendir memiliki tekstur yang sangat lembut, karena terbuat dari bahan tepung terigu, telur, gula, santan, dan yang tak ketinggalan daun pandan sebagai pelengkap aroma wangi dari makanan ini.

Perpaduan rasa manis dan gurih menjadi daya tarik tersendiri dari lumpur surga ini. Sementra itu, Ice Tea Magic dibuat dari teh, susu evaporia, serta jelly, walaupun rasanya manis Ice Tea Ini tidak menggunakan gula.

Wie selaku penjual mengatakan, awalnya ia hanya sekedar hobi membuat . Namun tiba-tiba, terbesit dibenaknya untuk mengembangkan hobi nya menjadi sesuatu yang bisa menhasilkan keuntungan. Dari situlah, dirinya mulai berkreasi dengan beragam jenis .

“Sedikit demi sedikit saya ciptakan aneka dan dijual lewat online, nah kali ini saya mencoba membuat makanan ini yang dinamakan lumpur surga, eh banyak diminati pembeli,” tutur  Wie.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kuliner yang satu ini, anda bisa langsung datang ke lokasi toko yang berada di Mutiara Bogor Raya katulampa Kota Bogor, sekitar 200 meter dari pintu masuk MBR sebeleh kanan toko Dapurasa Ibu Wie, disana anda bisa memilih makanan dan minuman yang anda suka.

Untuk makanan Lumpur Surga dibanderol dengan harga Rp10 ribu, sedangkan Ice Tea Magic ukuran 200ml dibanderol dengan harga Rp15 Ribu.

(Hadi Mulya Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here