Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Wisata · 1 Dec 2022 20:45 WIB

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta


 Chill and Relax atau Chillax, Sudirman,Jakarta. (kompas/Bogordaily.net) Perbesar

Chill and Relax atau Chillax, Sudirman,Jakarta. (kompas/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Chill and Relax atau Chillax, tempat hangout baru bagi kalangan urban metropolitan Jakarta, resmi dibuka, Kamis, 1 November 2022. Area ini, merupakan kawasan food & beverages yang mengusung tema alfresco dining alias restoran outdoor ala Eropa.

Sesaat memasuki Chillax Sudirman, kamu dijamin terpukau dengan vibes ala Eropa dari bangunan dan tentant makanan yang ada di sana. Tempat ini di kelilingi gedung perkantoran kawasan di Sudirman sehingga atmosfernya khas. Iringan lagu yang diputar juga menambah kemeriahan suasana.

Mulai dari bangunan, tenant, sampai interiornya. Kawasan ini pun kerap dijadikan spot malam mingguan bersama teman atau pasangan oleh muda-muda Jakarta.

Di sini pengunjung bukan hanya dapat mengambil swafoto saja, tapi pengunjung bisa dimanjakan dengan nikmatnya kuliner di ruang terbuka dengan bangunan yang menarik dan instagrammable.

Pengunjung Chilax Sudirman dapat menikmati berbagai kuliner dari masakan Indonesia, Jepang hingga Eropa.

Ada banyak tempat duduk yang bisa dipilih, baik dalam restoran maupun di luar dengan pemandangan kota atau orang yang berlalu lalang. Selain konsep restorannya, suasana pejalan kaki ala Eropa terlihat dari lampu-lampu jalan yang indah dan estetik.

Harga tempat makan di sini cukup terjangkau. Selain itu, ada varian khas Indonesia, Jepang dan Barat.

Menu Chillax Sudirman

Chillax Sudirman menghadirkan banyak tenant. Bagi pecinta sushi, bisa menuju tenant Gion The Sushi Bar. Selain Gion The Sushi, ada Teras Japan yang menawarkan menu seperti gyoza dan karage.

Ada juga tenant yang menawarkan makanan khas Thailand, yaitu Hoy Tod. Menunya antara lain omelet tiram dengan berbagai topping seperti scallop, original dan suma. Sementara tenant Hang Pour menawarkan menu ala Kopitiam seperti kaya toast dan aneka dim sum.

Jika hanya ingin mencari makanan ringan, ada banyak pilihan. Misalnya, Hungronuts yang menyajikan donut kentang buatan sendiri yang penuh berbagai rasa dan isian yang enak.

Chillax juga punya beragam tenant street food lain dengan rasa yang beragam dan enak.

Lokasi dan rute Chillax Sudirman

Untuk mencoba sensasi nongkrong ala Eropa di Chillax Sudirman, arahkan kendaraanmu ke Jalan Jendral Sudirman KAV 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

Lokasinya persis di tengah jalan utama Sudirman sehingga mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Apabaila naik TransJakarta, berhentilah di Halte Karet Sudirman, lalu lanjut berjalan kaki 400 meter atau sekitar 5 menit. Bila menggunakan MRT, turunlah di Stasiun MRT Setiabudi Astra, kemudian berjalan 700 meter atau sekitar 8 menit menuju lokasi.

Pengunjung dengan kendaraan pribadi gak perlu risau, sebab area parkir Chillax Sudirman cukup luas. Pengemudi mobil dapat mengakses jalan kecil di antara Chillax dan IFC Tower. Sementara itu, pengguna sepeda motor bisa memarkirkan kendaraannya di Basement 4 IFC Tower. Tepat di depan toko sepeda juga telah disediakan parkiran khusus pesepeda.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Camping Ground Pasir Luhur: Harga Tiket dan Lokasi

30 January 2023 - 08:35 WIB

Camping ground Pasir Luhur

Curug Cipeuteuy Bogor, Tempat Asyik Habiskan Akhir Pekan

29 January 2023 - 17:48 WIB

Curug Cipeuteuy bOGOR

Curug Tebing, Air Terjun Tersembunyi di Hutan Pamijahan

29 January 2023 - 12:16 WIB

Curug Tebing di Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Camping Ground Pasir Luhur Pamijahan, Wisata Kemah Eksotis Dikelilingi Pohon Pinus

29 January 2023 - 11:42 WIB

Camping ground Bumi Perkemahan Pasir Luhur

Situs Cibalay, Salah Satu Wisata Geopark dan Sejarah di Kabupaten Bogor

28 January 2023 - 22:04 WIB

Situs Cibalay

Museum Zoologi Bogor, Wisata Edukasi yang Sudah Ada Sejak 1894

26 January 2023 - 08:59 WIB

Museum Zoologi Bogor, Wisata Edukasi yang Sudah Ada Sejak 1894
Trending di Wisata