Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingChillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

Bogordaily.net – Chill and Relax atau , tempat hangout baru bagi kalangan urban metropolitan , resmi dibuka, Kamis, 1 November 2022. Area ini, merupakan kawasan food & beverages yang mengusung tema alfresco dining alias restoran outdoor ala Eropa.

Sesaat memasuki Sudirman, kamu dijamin terpukau dengan vibes ala Eropa dari bangunan dan tentant makanan yang ada di sana. Tempat ini di kelilingi gedung perkantoran kawasan di Sudirman sehingga atmosfernya khas. Iringan lagu yang diputar juga menambah kemeriahan suasana.

Mulai dari bangunan, tenant, sampai interiornya. Kawasan ini pun kerap dijadikan spot malam mingguan bersama teman atau pasangan oleh muda-muda Jakarta.

Di sini pengunjung bukan hanya dapat mengambil swafoto saja, tapi pengunjung bisa dimanjakan dengan nikmatnya kuliner di ruang terbuka dengan bangunan yang menarik dan instagrammable.

Pengunjung Chilax Sudirman dapat menikmati berbagai kuliner dari masakan Indonesia, Jepang hingga Eropa.

Ada banyak tempat duduk yang bisa dipilih, baik dalam restoran maupun di luar dengan pemandangan kota atau orang yang berlalu lalang. Selain konsep restorannya, suasana pejalan kaki ala Eropa terlihat dari lampu-lampu jalan yang indah dan estetik.

Harga tempat makan di sini cukup terjangkau. Selain itu, ada varian khas Indonesia, Jepang dan Barat.

Menu Sudirman

Sudirman menghadirkan banyak tenant. Bagi pecinta sushi, bisa menuju tenant Gion The Sushi Bar. Selain Gion The Sushi, ada Teras Japan yang menawarkan menu seperti gyoza dan karage.

Ada juga tenant yang menawarkan makanan khas Thailand, yaitu Hoy Tod. Menunya antara lain omelet tiram dengan berbagai topping seperti scallop, original dan suma. Sementara tenant Hang Pour menawarkan menu ala Kopitiam seperti kaya toast dan aneka dim sum.

Jika hanya ingin mencari makanan ringan, ada banyak pilihan. Misalnya, Hungronuts yang menyajikan donut kentang buatan sendiri yang penuh berbagai rasa dan isian yang enak.

juga punya beragam tenant street food lain dengan rasa yang beragam dan enak.

Lokasi dan rute Sudirman

Untuk mencoba sensasi nongkrong ala Eropa di Sudirman, arahkan kendaraanmu ke Jalan Jendral Sudirman KAV 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

Lokasinya persis di tengah jalan utama Sudirman sehingga mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Apabaila naik TransJakarta, berhentilah di Halte Karet Sudirman, lalu lanjut berjalan kaki 400 meter atau sekitar 5 menit. Bila menggunakan MRT, turunlah di Stasiun MRT Setiabudi Astra, kemudian berjalan 700 meter atau sekitar 8 menit menuju lokasi.

Pengunjung dengan kendaraan pribadi gak perlu risau, sebab area parkir Sudirman cukup luas. Pengemudi mobil dapat mengakses jalan kecil di antara dan IFC Tower. Sementara itu, pengguna sepeda motor bisa memarkirkan kendaraannya di Basement 4 IFC Tower. Tepat di depan toko sepeda juga telah disediakan parkiran khusus pesepeda.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here