Saturday, 4 May 2024
HomeHotelChristmas Delights Package Bikin Natal tak Terlupakan

Christmas Delights Package Bikin Natal tak Terlupakan

Bogordaily.net – Supaya peryaan menjadi istimewa, Bogor Valley Hotel memberikan Christmas Delights Package, yaitu menginap selama tiga hari dua malam mulai Sabtu 24 hingga Senin 26 Desember 2022.

Tentu saja bagi umat kristiani, merupakan hari istimewa sebagai momen kebersamaan dengan keluarga tau orang tercinta. Pada perayaan Hari ini, Bogor Valley Hotel memberikan harga spesial senilai Rp 925.000,-

Selain menginap, Bogor Valley Hotel juga menawarkan diskon 20% jika melakukan pembelanjaan senilai Rp 250.000 pada All Food and Beverage, gratis tiket masuk Jungleland serta tiket room karaoke di Masterpiece.

yang ditawarkan Bogor Valley Hotel, akan membuat terasa semakin berkesan. Bagai mana tidak, saat malam tiba, pengunjung akan disuguhi gemerlap cahaya lampu yang menyinari Kota Bogor. Sedangkan dipagi hari, pemandangan Gunung Gede, Salak, dan Pangrango terlihat menakjubkan.

Ayo segera rencanakan dan booking sekarang juga, Christmas Delights Package, berupa menginap selama tiga hari dua malam saat perayaan Hari kamu bersama keluarga, teman, hingga pasangan sekarang juga.

Jangan sampai kesempatan istimewa ini dilewatkan begitu saja. Semua itu hanya ada di Bogor Valley Hotel.

Untuk membooking, kamu bisa menghubungi kontak di nomor 081295673606, atau lebih jelasnya kamu bisa cek di akun Instagram @bogorvalleyhotel, bisa juga datang langsung ke Bogor Valley Hotel di Jalan Sholeh Iskandar No 5, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here