Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCoba Mie Goreng Pedas dan Es Teh, LE SSERAFIM Makin Melokal

Coba Mie Goreng Pedas dan Es Teh, LE SSERAFIM Makin Melokal

Bogordaily.net – Salah satu konten YouTube KBS WORLD Indonesia kelima member LE SSERAFIM ditantang untuk mencoba dari Pop mie dan Indomie dan es teh dari merek Indonesia.

Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae terlihat begitu antusias untuk merasakan makanan dan minuman yang belum pernah mereka coba tersebut.

Sebelum mulai, mereka bermain gunting batu kertas terlebih dahulu untuk menentukan urutan memilih produk mi yang hendak mereka coba.

Urutan pertama dimenangkan oleh Sakura dan ia memilih POPMIE Goreng Pedees Gledek rasa ayam pedas. Kemudian Eunchae menyusul dan memilih produk mi yang sama.

Selanjutnya, Chaewon memilih Indomie goreng rasa ayam geprek sebagai produk yang ingin ia coba. Sementara Yunjin dan Kazuha sama-sama mencoba varian kebab rendang.

Sakura tampak menyukai mi yang dicobanya. Ia bahkan sampai mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

“Pedas tapi enak, nggak terlalu pedas banget tapi enak,” ucapnya, dikutip dari Yoursay.id, Senin, 5 Desember 2022.

Saat diminta untuk membandingkan tingkatannya dengan mi Korea, mereka mengatakan jika rasa mienya sedikit berbeda. Sakura menambahkan jika kepedasannya mirip seperti Jin Ramyeon yang pedas.

Chaewon yang mengaku suka sekali dengan makanan pedas terlihat tidak terganggu sama sekali dengan rasa pedas mi gorengnya. Saat diberitahu bahwa mi yang dicobanya merupakan salah satu mi terpedas di Indonesia, Chaewon tampak tak percaya.

“Oh ya? Ini kayaknya mirip sama buldak di Korea,” kata Chaewon.

Lalu, staf meminta salah satu dari mereka untuk mencoba BonCabe level 15. Sebagai perwakilan, Yunjin pun mencoba dengan menaburkannya di atas mi miliknya. Yunjin terlihat menyukainya. Ia bahkan kembali menambahkan bubuk cabe tersebut pada mie gorengnya.

Tak hanya bagiannya masing-masing, para member juga saling bertukar dan mencoba merasakan mi milik yang lainnya.

Untuk meredakan kepedasan mereka, staff tak lupa menyediakan minuman berupa es teh dari Sosro. Sama seperti mi, mereka juga begitu menyukai rasa es teh tersebut.

Sebelum ini, rupanya Yunjin sudah mengenal dan sering mendengar mi goreng hingga membuatnya penasaran ingin mencoba. Pada kesempatan ini akhirnya keinginan tersebut pun terwujud.

Di akhir, kelima member LE SSERAFIM menyampaikan kesan masing-masing usai mencoba mi goreng pedas dan es teh asal Indonesia tersebut. Mereka kompak mengatakan, “Enak sekali!”***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here