Friday, 29 March 2024
HomeBeritaCristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr, Digaji Berapa per Tahun?

Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr, Digaji Berapa per Tahun?

Bogordaily.net – Kabar terbaru datang dari mega bintang Portugal. Ya, Cristiano Ronaldo resmi bersama klub , .

Kepastian itu diumumkan yang disebut-sebut menggaji Cristiano Ronaldo sebesar 200 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun per tahun.

Angka tersebut sangat fantastis. Betapa tidak, jika dibagi merata, Ronaldo kira-kira mengantongi 6,3 juta rupiah per menit.

Ronaldo dikabarkan meneken kontrak berdurasi dua tahun di Al-Nassr. Artinya, minimal Ronaldo bakal bermain di sampai berusia 40 tahun mendatang.

“Sejarah tercipta. Ini merupakan penandatanganan yang tak hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan, tapi juga menginspirasi kompetisi kami (Liga ), bangsa kami dan generasi kami di masa depan,”' tulis pernyataan , mengutip dari Twitter Fabrizio Romano.

Cristiano Ronaldo pun juga sudah memberi respons. Ia mengaku bahagia bisa gabung .

“Saya senang dengan pengalaman baru di liga dan negara yang berbeda. Visi yang dimiliki sangat menginspirasi,,” kata Cristiano Ronaldo, mengutip dari Twitter Fabrizio Romano.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim ini. Saya bakal membantu tim ini untuk mencapai lebih banyak kesuksesan,” lanjut Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo setuju dengan kontrak 2.5 tahun. Total gaji mendekati 200 juta euro per tahun, termasuk kesepakatan komersial. Ini merupakan gaji terbesar dalam sejarah sepak bola,” lanjut Fabrizio Romano.

Ini merupakan yang pertama kali Cristiano Ronaldo berkarier di luar Eropa. Menarik menanti kiprah Cristiano Ronaldo yang telah resmi gabung .(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here