Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorCurah Hujan Tinggi, Petugas Tirta Pakuan Siaga 24 Jam

Curah Hujan Tinggi, Petugas Tirta Pakuan Siaga 24 Jam

Bogordaily.net  – Curah tinggi beberapa hari terakhir ini menyebabkan banjir di sungai Cisadane dan Ciliwung. Intensitas dan meningkat di daerah sumber- . Guna mengantisiasi gangguan, petugas Siaga 24 jam.

Kondisi curah yang tinggi serta banjir di bebrapa titik, dapat mengganggu sistem pengolahan air di instalasi-instalasi pengolahan dan berpotensi menurunkan debit air bersih ke pelanggan.

Dirut Perumda Rino Indira menjelaskan, jika petugas Siaga 24 jam mengantisipasi gangguan pada sistem produksi maupun distribusi air ke rumah-rumah pelanggan.

“Jajaran direksi dan manajemen juga akan turun langsung ke lapangan untuk memantau dan memutuskan langkah-langkah teknis. Kami mengimbau pelanggan untuk menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan,” ujar Rino dilansir dari Instagram @perumdatirtapakuan, Rabu, 28 Desember 2022.

Silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111, chat WA 08111182123 atau DM ke akun Instagram @perumdatirtapakuan untuk info terupdate dan pemesanan air melalui tangki air gratis.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here