Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDaebak! Kim Seon Ho Sabet 4 Penghargaan Sekaligus di AAA 2022

Daebak! Kim Seon Ho Sabet 4 Penghargaan Sekaligus di AAA 2022

Bogordaily.net Kim Seon Ho kembali menjadi sorotan. Kali ini, hadir di acara Asia Artist Awards (AAA) 2022, ia berhasil memborong sederet penghargaan.

menjadi salah satu selebriti yang hadir di AAA 2022 yang dilangsungkan pada Selasa, 13 Desember 2022 di Nagoya, Jepang.

Kehadiran bintang drama Korea ‘Start Up' dan ‘Hometown ChaChaCha' itu pun ternyata tak segan langsung meraih empat penghargaan sekaligus.

Keempat penghargaan yang diraih , diantaranya DCM Popularity Award (Actor), Idol Plus Popularity Award, AAA Asia Celebrity Award (Actor), Best Choice Actor.

Melanisr dari Starnews, berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus pada acara Asia Artist Awards di tahun ini.

Keempat penghargaan yang diraihnya itu diantaranya adalah DCM Popularity Award (Actor), AAA Asia Celebrity Award (Actor, Idol Plus Popularity Award, dan Best Choice Actor).

Aktor pemeran Han Ji Pyong itu pun menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang ia terima. Menurutnya, apa yang diraihnya itu bisa dicapai berkat semua pihak yang telah mendukungnya.

“Aku merasa terhormat dan berterima kasih untuk menerima penghargaan ini. Pertama-tama, terima kasih pada orang-orang yang mencintaiku. Aku berterima kasih kepada keluarga Sat Entertainment yang membuatku bersinar. Terima kasih kepada semua orang yang mencintaiku,” ungkap .

“Terima kasih untuk AAA yang memberikan aku penghargaan sebesar ini. Dan untuk semua yang mencintaiku, aku akan membalas kalian dengan penampilan dan akting yang terbaik,” sambung .(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here