Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDaftar Harga Tiket Fan Meeting Song Kang di Jakarta

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Song Kang di Jakarta

Bogordaily.net – Para penggemar Indonesia siap-siap karena akan kedatangan sang idolanya yakni lewat acara di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 22 Februari 2023 pukul 19.30 WIB. Berikut adalah daftar harga tiketnya pun telah resmi dipublikasikan.

Acara ini masuk dalam rangkaian tur Asia yang bertajuk Moment. Selain Jakarta, juga menyambangi Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, dan banyak lainnya dalam tur Asia ini.

Selang beberapa minggu setelah pengumuman awal, IME Indonesia selaku pihak promotor acara akhirnya membocorkan mengenai harga tiket acara ini.

“Hai, Songpyeon Indonesia. Siap-siap menikmati momen indah bersama di 2023 ASIA FANMEETING TOUR – ‘MOMENT' JAKARTA,” kata sang promotor.

Terdapat empat kategori tiket yang dapat dibeli oleh penggemar. Tiket paling murah adalah kategori CAT 2. Tiket ini dijual dengan harga Rp 1.800.000.

Selanjutnya, ada CAT 1 yang menyusul dengan harga Rp 2.500.000, Platinum seharga Rp 2.700.000, dan paling mahal adalah VIP yang dapat dibeli dengan harga Rp 3.000.000.

Seluruh harga tiket yang tertera di atas sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya admin. Sebagai informasi tambahan, semua kategori yang tersedia nantinya bakal berkonsep seating.

Untuk tempat duduknya akan ditata sesuai dengan urutan harga tiket. Kategori VIP berada di bagian paling depan tengah, Platinum berada di samping kanan dan kiri VIP, CAT 1 menyusul di belakangnya, dan posisi paling belakang akan ditempati oleh CAT 2.

Menurut keterangan dari pihak promotor, tiket nantinya akan tersedia secara online dan dapat dibeli melalui Loket.com mulai 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai acara fan meeting ini dapat dilihat secara langsung melalui akun Instagram sang promotor acara @ime_indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here