Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaDandim 0606 Kota Bogor Bersama Forkompinda Tinjau Kegiatan Ibadah Natal

Dandim 0606 Kota Bogor Bersama Forkompinda Tinjau Kegiatan Ibadah Natal

Bogordaily.net–  Komandan Kolonel Inf. Ali Akhwan bersama Forkopimda turut meninjau kegiatan ibadah Natal yang diikuti oleh 250 personil gabungan, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di berbagai gereja . Kegiatan peninjauan pertama digelar di Gereja Katedral yang berada di Jalan Kapten Muslihat No.22, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, .

Rombongan diterima oleh Romo Alfonzius Sombo dan Mgr. Paskalis Bruno Sukur yang melaksanakan kegiatan Ibadah Natal. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 3.200 orang jemaat.

Setelah melakukan peninjauan di gereja, rombongan kembali menuju kantor Dinas Pengawasan Bangunan Dan Permukiman di Jalan Pengadilan No.8a, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, .

Selanjutnya, pada pukul 22.00 WIB, Dandim 0606 bersama rombongan Forkopimda tiba di Gereja St. Franciskus Asisi di Jalan Siliwangi No.50, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, dan disambut oleh Romo Adi  dan unsur Muspika Kecamatan Bogor Selatan.

Monitoring tersebut dilakukan sebagai berupaya menciptakan situasi tetap kondusif. Hal tersebut juga merupakan bentuk sinergi antar semua undur dan jajaran TNI – Polri dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Setelah kegiatan selesai, seluruh jajaran yang terlibat juga mengungkapkan selamat . Kegiatan berakhir pada pukul 22.10 WIB dan berjalan dengan lancar serta kondusif.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here