Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaDanramil 0602 Bogor Selatan Dukung HUT Disabilitas Internasional

Danramil 0602 Bogor Selatan Dukung HUT Disabilitas Internasional

Bogordaily.net–  Danramil 0602 , Kapten Inf Sunari hadir dalam pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Disabilitas Internasional yang juga dihadiri kurang lebih 370 orang, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pajajaran Suite Resort and Convention Hotel Lot XIX C 2, tepatnya di Jalan Bogor Nirvana Recidence No.17, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan , Kota Bogor.

Acara tersebut adalah kegiatan rutin tahunan Internasional DPC PPDI Kota Bogor bersama aliansi disabilitas Kota Bogor. Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim turut membuka kegiatan perayaan tersebut.

Rangkaian acara tersebut, mulai dari diskusi hingga talkshow banyak memberikan manfaat dan informasi kepada para hadirin yang datang.

“Alhamdulillah kegiatan tadi berjalan dengan lancar dan tertib. Tadi saya hadir melihat kegiatan ini. Secara keseluruhan sangat informatif,” ujar Kapten Inf Sunari kepada Bogrodaily.net.

Selain itu, kata dia, peringatan hari disabilitas ini mendorong peningkatan kesejahteraan dan aksesibilitas para penyandang disabilitas tentunya. Ia sangat mendukung hari disabilitas internasional tersebut.

“Pastinya saya sangat mendukung hari disabilitas internasional ini, karena hari ini bertujuan untuk mendorong kesejahteraan kaum penyandang disabilitas,” paparnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here