Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiDeposito Berjangka Bank Kota Bogor, Alternatif Gandakan Dana

Deposito Berjangka Bank Kota Bogor, Alternatif Gandakan Dana

Bogordaily.net–  Program deposito berjangka di Bank Kota Bogor bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin melipat gandakan dana dengan aman. Bukan hanya tersimpan dengan baik, simpanan berjangka ini juga menjanjikan bunga lebih tinggi dari tabungan biasa.

Salah satu produk Perumda BPR Bank Kota Bogor (BKB) ini juga memberikan banyak keuntungan kepada nasabah. Terlebih, program deposito Bank Kota Bogor memberikan jangka waktu secara berangsur dengan bunga yang variatif.

Direktur Utama Bank Kota Bogor, Ibrahim mengucapkan bahwa, Bank Kota Bogor sudah dijamin oleh Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) sebesar Rp 2 miliiar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Bank Kota Bogor dijamin LPS dan OJK, jadi tidak perlu ragu bergabung bersama kami,” kata Ibrahim.

Kemudian, sistem pembayaran bunga dapat diambil secara tunai di Kantor Bank Kota Bogor terdekat. Nantinya, nasabah dapat memindahkan ke rekening tabungan yang berada di BKB atau bisa di transfer ke rekening bank lainnya.

Siapa saja yang berminat untuk bergabung dalam program deposito berjangka Bank Kota Bogor, Anda hanya cukup mengisi formulir aplikasi pembukaan deposito, fotocopy KTP serta tentukan jangka waktu dan jumlah uang yang akan disimpan.

Ibrahim berharap masyarakat Kota Bogor khususnya dapat bergabung dan bermitra untuk menjadi nasabah Bank Kota Bogor. Sebab, kata dia, 100 persen pemegang sahamnya adalah Bank Kota Bogor.

“Diharapkan masyarakat Kota Bogor bisa bergabung dengan kami untuk mengembangkan perekonomian Kota Bogor karena Bank Kota Bogor milik masyarakat Bogor,” pungkasnya saat memberikan keterangan.

Bagi Anda yang mau langsung membuat program deposito berjangka bisa datang ke Jalan RE. Martadinata No.45, RT 01/RW 09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Atau Anda juga bisa menghubungi call center nya di nomor 0251-8324601 untuk informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here