Friday, 19 April 2024
HomeKulinerDi Desa Coffee and Eatery, Kuliner di Bogor dengan Nuansa Alam Pedesaan

Di Desa Coffee and Eatery, Kuliner di Bogor dengan Nuansa Alam Pedesaan

Bogordaily.net–  memang tak pernah kehabisan tempat keren. Satu di antaranya yang berlokasi di Jalan Alternatif GOR Pemda, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, .

Di Desa Coffe and Eatery hadir dengan nuansa kayu yang khas. Bangunan utamanya terbuat dari kayu yang dikombinasikan dengan berbagai ukiran dan lukisan yang memanjakan mata.

Hasil kombinasi ini menghadirkan kesan perdesaan dan di satu sisi menghadirkan kesan zaman dahulu dengan ornamen kayu yang digunakan.

Tak hanya itu, penggunaan furniture yang terbuat dari kayu juga semakin membuat kita seakan berada di tengah perdesaan.

menghadirkan tempat untuk menikmati berbagai yang disediakan. Untuk di dalam ruangan akan disuguhkan suasana tradisional.

Suasana tradisional hadir dengan desain ruangan yang terbuat dari kayu, ditambah lagi furniture yang digunakan.

Sementara itu untuk di luar ruangan kita akan disuguhkan dengan suasana alam. Meja-meja kayu yang tersusun rapi dibuat adem dengan hadirnya beberapa pohon rindang yang memberikan naungan.

Lantainya terdiri dari hamparan batu koral yang menyebar di sela-sela pohon rindang yang makin memberi kesan alami.

Salah satu pegawai , Tasya mengatakan, konsep yang dihadirkan sebagai alternatif warga Bogor dalam mencari tempat nongkrong yang asik dan berbeda.

“Di sekitar tempat ini banyak terdapat cafe, resto hingga Coffee shops jadi kita memang harus ada pembeda agar konsumen datang,” ujarnya, Jumat, 23 Desember 2022.

Untuk sendiri Di Desa Coffe and Eatery menghadirkan berbagai varian Coffee dan minuman yang bisa memanjakan lidah di antaranya teh, coffe, non coffe dan lainnya.

Meski mengusung konsep coffee shops, menyajikan berbagai menu makanan berat yang bisa jadi pilihan.

Mulai dari makanan tradisional khas Sunda hingga makanan barat. Untuk harganya cukup bersahabat mulai dari Rp20 ribuan per porsi.

Bagi anda yang ingin ke sana, bisa menjadikan Stadion Pakansari sebagai patokan. Jika menempuh jalan dari Sentul, ambil arah Stadion Pakansari, posisinya berada di sebelah kiri tidak jauh atau sebelum dari Stadion Pakansari.

Sedangkan jika dari Jalan Tegar Beriman atau dari posisinya berada di sebelah kanan sesudah Stadion Pakansari. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here