Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDi Video Ini, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Beradegan Panas  

Di Video Ini, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Beradegan Panas  

Bogordaily.net – Setelah vakum beberapa tahun, akhirnya kembali berakting lewat film Pathan. Film layar lebar garapan sutradara Siddharth Anand ini akan dirilis pada 25 Januari 2023. pun terlibat adegan panas dengan dalam video klip lagu “Besharam Rang” untuk film Pathan.

Selain dan , film ini juga dibintangi oleh John Abraham. Pathan menjadi film ketiga dan Deepika dipasangkan bersama. Sebelumnya, mereka sukses dengan film Chennai Express dan Happy New Year.

Dilansir Suara.com, baru dirilis di YouTube pada Senin, 12 Desember 2022, lagu “Besharam Rang” untuk film Pathan langsung ditonton lebih dari 1,3 juta kali di YouTube.

Dalam video lagu “Besharam Rang”, dan Deepika tampil panas. Deepika di video juga tampil seksi dengan balutan bikini.

Tangkapan layar video klip Besharam Rang.(Youtube YRF/Bogordaily.net)

Tampak Deepika Padukone mengenakan bikini berwarna kuning. Artis 36 tahun ini terlihat tengah berada di sebuah pantai yang indah. Ia lalu berada di sebuah kapal yang dipenuhi wanita-wanita cantik dan seksi berbikini serta asyik berjoget.

Deepika lalu terjun ke kolam renang dan berjalan santai di sisi kolam. Sosok tak lama kemudian muncul dengan penampilan yang tak biasa.

Shah Rukh tampil dengan rambut panjang yang terikat dan tubuhnya yang seksi berotot. Saya sangat memperhatikan Deepika Padukone yang menatap ke arahnya.

Dalam video itu terlihat pula Deepika berganti penampilan dengan mengenakan tanktop ungu, dengan bagian bawahnya ditutup kain.

dan Deepika Padukone menari bersama hingga berpelukan. Adegan makin panas di video detik terakhir. Deepika yang seksi mengenakan bikini oranye, dipeluk mesra oleh .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here