Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanDiam-Diam Presenter Nadia Mulya Gugat Cerai Sang Suami

Diam-Diam Presenter Nadia Mulya Gugat Cerai Sang Suami

Bogordaily.net sekaligus hits Nadia Mulya diam-diam secara resmi mengajukan kepada suaminya, Dastin Mirjaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Nadia Mulya mengajukan gugatan cerainya lewat kuasa hukumnya, pada Rabu, 14 Desember 2022. Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Yang menggugat () adalah Nadia Mulya, (pada) 14 November 2022,” ucap Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu, 21 Desember 2022.

“Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama,” tambahnya.

Humas PA Jaksel juga menjelaskan jika sidang perdana dimulai pada 30 November lalu dan dilanjutkan dengan agenda mediasi pada 14 Desember lalu.

Pada Rabu kemrin seharusnya Nadia dan Dastin melanjutkan persidangan dengan agenda jawaban dari tergugat. Namun, karena belum siap, sidang akan digelar pada 28 Desember mendatang.

“Hari ini [Rabu] di tanggal 21 Desember agendanya jawaban, tapi belum siap dengan jawaban. Jadi sidang selanjutnya pada 28 Desember,” jelas Taslimah kemarin.

Nadia Mulya merupakan pembawa acara berdarah campuran Indonesia dan Belgia. Sebelum dikenal sebagai , Nadia meniti awal kariernya sebagai seorang .

Ia berhasil menempati posisi kedua dalam ajang Wajah Femina pada 2001 dan MTV Ajang Ajeng tiga tahun kemudian.

Selain itu, Nadia juga pernah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia pada 2004 yang mewakili Provinsi Banten. Ia berhasil keluar sebagai runner-up 1 alias Juara 2.

Nadia Mulya menikah dengan pada 2005 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya diberkahi tiga anak perempuan dan seorang anak laki-laki.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here