Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDiangkat dari Webtoon, Ini Sinopsis Series Lookism 

Diangkat dari Webtoon, Ini Sinopsis Series Lookism 

Bogordaily.net – Series yang diadaptasi dari cerita web cartoon () kini telah tayang di Netflix. Berikut adalah sinopsis series versi animasi di Netflix yang mulai tayang tanggal Jumat, 9 Desember 2022.

Banyak yang bertanya apakah sinopsis series di Netflix ini bakal sama dengan cerita webtoonnya. Dikutip dari Parapuan, serial versi animasi di Netflix ini memang dibuat berdasarkan cerita .

Serial tayang sebanyak delapan episode dengan durasi masing-masing sekitar 20 menit. Cerita di dalamnya pun tidak terlalu berat atau bertele-tele, sehingga bisa dinikmati sambil di perjalanan maupun saat istirahat makan siang di tempat kerja.

Lookism adalah rekomendasi series terbaru di Netflix pada bulan Desember 2022 ini yang wajib masuk daftar tontonan.

Sinopsis Seri Lookism

Seperti cerita webtoonnya, Lookism menceritakan tentang sosok remaja laki-laki yang dianggap memiliki penampilan yang kurang menarik oleh lingkungannya.

Standar penampilan yang dibangun oleh orang-orang dan lingkungan sekitar remaja laki-laki itu membuat jadi orang yang dinilai memiliki penampilan kurang menarik.

Remaja laki-laki bernama Park Hyeong Seok itu kerap dirundung oleh teman-temannya di sekolah karena memiliki postur tubuh pendek dan gendut.

Belum lagi fakta bahwa Park Hyeong Seok ini berasal dari keluarga miskin yang hanya tinggal berdua bersama dengan ibunya. Kondisi tersebut menempatkannya pada kasta terendah di sekolah, seperti anak buangan dan korban bully.

Bahkan ada sekelompok geng di sekolahnya yang terus menerus merundung Hyeong Seok.

Tak kuat dengan segala perundungan yang ia rasakan di sekolahnya, Hyeong Seok memohon pada ibunya untuk pindah sekolah.

Lookisme versi . (Layar.id/Bogordaily.net)

Namun, alur cerita series Lookism tidak berhenti pada Hyeong Seok yang minta pindah sekolah demi menghentikan penderitaan yang selama ini ia rasakan.

Pada suatu malam, Hyeong Seok menemukan sosok laki-laki tak dikenalnya tengah tertidur di sebelahnya. Laki-laki itu berada pada usia remaja seperti dirinya, namun memiliki peran yang jauh berbeda.

Sosok itu tinggi, langsing, berotot, proporsional, dan memiliki wajah tampan yang menarik perhatian. Selanjutnya diketahui bahwa sosok itu adalah tubuh Hyeong Seok yang lain, dengan postur tubuh yang berkebalikan dengan dirinya selama ini.

Tubuh laki-laki yang tampan dan proporsional itu hanya akan bangun jika Hyeong Seok berada dalam tubuhnya.

Namun jika Hyeong Seok tengah berada di sosok yang proporsional itu, tubuhnya yang asli, gemuk dan pendek, tidak akan bangun.

Dari sinilah kehidupan Hyeong Seok berubah, di mana dirinya bisa merasakan rasanya jadi sosok remaja laki-laki idaman orang lain, punya tubuh tinggi, kurus, dan wajah menawan.

Hyeong Seok pun memulai petualangan barunya dengan tubuh yang dianggap memenuhi standar penampilan pada umumnya.

Series Lookism yang tayang di Netflix ini diproduksi oleh Studio MIR, berdasarkan Looksim karya Park Tae Joon di Naver . Original soundtrack series Lookism diisi oleh boy group ATEEZ dengan lagunya berjudul “Like That”. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here