Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorDiduga Mabuk, Mobil Milik Pengunjung Hotel di Parung Dibobol Pencuri

Diduga Mabuk, Mobil Milik Pengunjung Hotel di Parung Dibobol Pencuri

Bogordaily.net – Pelaku pencuri berinisial DAP (24) berhasil dibekuk oleh Polsek Parung setelah melancarkan aksi kriminalnya di area transit Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada sabtu malam, 10 Desember 2022.

Dari keterangan kepolisian, korban diduga sedang mabuk dan pelaku langsung mengambil kunci asli milik korban di dalam kamar yang diinapnya. Aksi tersebut baru diketahui korban setelah dirinya mengetahui bahwa kendaraannya sudah lenyap pada pagi hari.

Kemudian, korban langsung melaporkan kejadian miliknya yang hilang ke Polsek Parung untuk ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

“Jadi pelaku melancarkan aksinya dengan menggunakan kunci asli tersebut pada malam itu dan berhasil membawa kabur korban,” kata Kapolsek Parung Kompol Sularso dalam keterangannya, Minggu 11 Desember 2022.

Setelah menerima laporan tersebut, kata dia, Polsek Parung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial DAP (24). Sejumlah barang bukti juga sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian salah satunya yakni mobil New Camry milik korban.

“Laporan tersebut kita terima dan direspon cepat. Kita langsung lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial DAP (24),” jelas Sularso.

Ia mengungkapkan, saat ini pelaku pencuri mobil masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Parung. Dalam aksi kejahatan tersebut, polisi masih melakukan pencarian pelaku lainnya yang diduga ikut melangsungkan aksi tersebut.

“Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Parung. Dalam aksi ini juga terdapat seorang pelaku lainnya yang hingga kini masih dalam pengejaran kami,“ paparnya saat memberikan keterangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here