Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorDijamin Kinclong, Bersihkan Sofa Kantor Anda di KHS Wash

Dijamin Kinclong, Bersihkan Sofa Kantor Anda di KHS Wash

Bogordaily.net merupakan furniture yang paling diperhatikan oleh karyawan baik dari segi bentuk maupun kegunaannya. Sofa jadi peranan penting untuk bersantai apabila banyak deadline kerjaan dan lain sebagainya.

Tapi, sofa yang Anda pandang setiap hari di kantor justru malah buat risih karena banyak debu dan kotoran yang menempel. Belum lagi bekas cemilan saat duduk santai jadi tambah mood berantakan.

Jangan risau lagi, akan membantu membersihkan furniture Anda dengan cepat dan kinclong. Harga mulai Rp77 ribu untuk sofa standar/dudukan.

Untuk sofa kulit biaya per dudukan dikenakan biaya sebesar Rp86 ribu. Kemudian, untuk sofa bed lipat 2 sendiri sebesar Rp187 ribu/ dudukan dan untuk sofa bed lipat 3 senilai Rp 352 ibu/ dudukan.

Bagi Anda yang berada di area Bogor dan sekitarnya, sebagai informasi, ini berada di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Prioritas mengutamakan kepuasan pelanggan, jadi Anda tidak perlu takut dikecewakan dengan hasilnya karena dijamin kinclong dan 100 persen terpercaya.

Untuk Anda yang berminat bisa langsung hubungi admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013. Anda juga bisa langsung cek di akun Instagramnya @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here