Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiDijamin LPS dan Diawasi OJK, Jangan Ragu Gabung Bank Kota Bogor

Dijamin LPS dan Diawasi OJK, Jangan Ragu Gabung Bank Kota Bogor

Bogordaily.net yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, adalah salah satu bank yang dijamin hingga Rp 2 miliar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ().

Hal tersebut diucapkan oleh Direktur Utama , Ibrahim dalam acara pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri' yang diselenggarakan di lantai 9 Hotel Royal Padjajaran, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Ia pun berharap agar masyarakat Kota Bogor khususnya bisa bergabung dan bermitra untuk menjadi nasabah . Sebab, kata dia akan banyak sekali keuntungan yang diperoleh nantinya oleh nasabah.

“Diharapkan masyarakat Kota Bogor juga dapat bergabung, karena Bank ini merupakan bank milik kota Bogor yang dijamin oleh dan , jadi tidak perlu ragu,” ucap Ibrahim saat memberikan keterangan.

berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor. bergerak maksimal sebagai sumber pendapatan hasil daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Selain itu, kata Ibrahim, nasabah tidak perlu khawatir karena ini 100 persen pemegang sahamnya itu Bank Kota Bogor. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang sudah bermitra dan berkontribusi mengembangkan dan membangun Bank Kota Bogor.

Yuk, jangan ragu untuk langsung bergabung bersama Bank Kota Bogor. Anda bisa langsung buka tabungannya di Kantor Bank Kota Bogor dan raih keuntungannya sekarang juga. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here