Saturday, 27 April 2024
HomeViralDikejar Warga, Maling Ceburkan Diri ke Kali Galur Jakpus

Dikejar Warga, Maling Ceburkan Diri ke Kali Galur Jakpus

Bogordaily.net di media sosial (medsos) video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan seorang pria yang ternyata sedang berenang di sebuah kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu 7 Desember 2022. berbaju hitam tersebut nekat ceburkan diri ke kali karena dikejar oleh warga sekitar.

“Diduga motor menceburkan diri ke , Johar Baru,” tulis akun @lensa_berita_jakarta, Rabu 7 Desember 2022.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Suprayogo mengonfirmasi bahwa pria tersebut berinisial TR (26) bersama rekannya berinisial AR (40) benar yang beraksi mencuri ponsel milik pemotor namun, aksinya diketahui oleh warga sekitar. Kemudian salah satu ceburkan diri ke sebuah kali.

“Setelah diteriaki warga bergerak kemudian satu sempat diamankan,” kata AKP Suprayogo, dikutip dari Indozone.

Setelah ketahuan oleh warga, kedua pelaku termasuk pelaku yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke kali sudah berhasil diamankan. Polisi sendiri langsung turun tangan ikut mengamankan para pelaku.

“Kebetulan kita ada informasi itu kita ke lapangan, terus kita amankan pelaku dua-duanya, yang satu ceburkan diri ke ,” beber Suprayogo.

Kedua pelaku akhirnya langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Johar Baru. Tak pernah jera, ternyata kedua pelaku ini rupanya sudah pernah beraksi melakukan tindakan kejahatan serupa.

“Ya sering melakukan, sudah dua kali, tiga kali di wilayah lain kebetulan ini pas di Johar Baru aja,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here