Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDisebut Sultan Bintaro, Ini Sumber Uang Andre Taulany

Disebut Sultan Bintaro, Ini Sumber Uang Andre Taulany

Bogordaily.net – Presenter, komedian asal Indonesia yakni ternyata disebut dengan julukan . Pasalnya, Andre punya harta yang berlimpah. Nah, berikut enam (6) sumber uang .

Andre Taulany adalah figur terkenal di layar kaca Indonesia. Sosok mantan vokalis band Stinky ini sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal multitalenta, Andre Taulany juga seringkali tampil sebagai komedian dan pembawa acara.

Andre Taulany yang punya nama lengkap Andreas Taulany Haumahu ini dikenal memiliki berbagai sumber .

Ia tinggal dan punya hunian mewah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Bahkan, bapak 3 anak diklaim menyentuh angka Rp 21,3 miliar. Wajar saja jika pada akhirnya Andre mendapat julukan .

Berikut ini, enam (6) sumber uang Andre Taulany.

1. Aktor

Karier aktor Andre Taulany dimulai sebagai pemeran pembantu pada sinetron Cerita Cinta pada 1999. Setelahnya, Andre terus berkecimpung dalam sinetron, FTV, hingga film.

Ia pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Salah satu sinetron tersukses yang dibintangi Andre Taulany adalah Kiamat Sudah Dekat yang tayang pada 2005 lalu. Namanya bersinar di dunia peran dan turut menambah pundi-pundi sang .

2. Komedian

Sukses sebagai komedian di acara Opera Van Java (OVJ) membuat Andre mendapatkan bayaran yang cukup tinggi setara dengan Parto, Sule, dan Azis Gagap. Andre juga pernah mengisi acara komedi seperti Ngelenong Nyok, Lapor Pak!, BTS (Bercanda Tapi Setia), dan New Comedy Night Live.

Pekerjaan ini termasuk sumber Andre Taulany hingga saat ini.

3. Presenter

Selain sebagai komedian, Andre Taulany juga aktif tampil di layar kaca sebagai pembawa acara atau presenter. Ia bahkan pernah punya program khusus bersama Sule yang bernama Ini Talkshow. Bahkan, penghasilannya dari acara ini diklaim membuat Andre sanggup membeli rumah mewah dan berangkat haji ke Tanah Suci.

4. YouTuber

Tak puas hanya berkarir di layar televisi, Andre pun menjajal social media YouTube. Dia berhasil memanfaatkan platform tersebut untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

ini punya kanal YouTube bernama Taulany TV dengan konten kehidupan sehari-hari Andre dan hobinya di dunia otomotif. Taulany TV kini sudah punya lebih dari 6,11 juta subscriber. Penghasilan Andre sebagai YouTuber diperkirakan mencapai USD 110,8 ribu (sekitar Rp1,6 miliar) per bulan.

5. Endorsement

Andre juga memanfaatkan platform instagram untuk membuka jasa endorsement.

Melalui akun pribadinya @andretaulany, dia memiliki kurang lebih 3,5 juta pengikut hingga membuatnya kerap kali melakukan promosi berbagai produk. Diketahui, Andre juga menjadi brand ambassador Bank Mega Syariah.

6. Bisnis

Terakhir, Andre Taulany juga aktif berbisnis. Ia sudah terjun ke bisnis kuliner dan membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Ini Kripik. Produk Andre disebut mampu terjual hingga ratusan ribu setiap bulannya dan memberikan keuntungan yang tidak sedikit.

Teranyar, Andre Taulany diklaim menjadi pemegang saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton, calon suami Chelsea Islan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here