Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDitinggal Penghuninya, Rumah Warga di Desa Petir Dramaga Kebakaran

Ditinggal Penghuninya, Rumah Warga di Desa Petir Dramaga Kebakaran

Bogordaily.net–  terjadi di rumah warga yang berada di Kampung Lebak Petir RT 01 RW 06 Desa Petir Kecamatan , . Rumah tersebut diketahui saat kejadian pada Selasa, 13 Desember 2022 dini hari dalam keadaan kosong lantaran ditinggal pemiliknya.

Kepala Desa Petir Sukardi mengatakan penyebab diduga karena konsleting listrik sebab sudah lama ditinggal oleh pemiliknya. terjadi hari ini, pukul 01.30 WIB.

“Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa memang dalam keadaan kosong Mak Jujur sudah almarhum dan hanya anaknya saja yang bolak-balik ke rumah itu, dan beruntung api tidak merambat ke perumahan lainnya langsung berhasil dipadamkan oleh damkar,” jelas Sukardi, Selasa, 13 Desember 2022.

Saat ini juga warga dan bersama unsur pemerintah desa langsung membersihkan puing sisa dan mengevakusi harta benda yang masih diselamatkan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pemdes dan masyarakat setempat pasca pagi hari langsung bersama sama membersihkan sisa-sisa ,” ungkapnya.

Sementara itu sebelumnya juga terjadi di wilayah lainnya di Kabupaten Bogor. Dua bangunan rumah milik warga Kampung Sukamulya RT 01, RW 02 Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo ludes terbakar, Rabu, 30 November 2022 malam sekitar pukul 00.20 WIB. Diduga berasal dari korsleting listrik.

“Ada dua rumah milik Uum (45) dan Piah (65) karena posisi bangunan berdekatan sehingga api cepat membakar yang berasal dari korsleting listrik,” ujar Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here