Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanDodi Hidayatullah Cerai Setelah 11 Tahun Menikah

Dodi Hidayatullah Cerai Setelah 11 Tahun Menikah

Bogordaily.net– Salah satu personel grup Adam, membuat pengumuman mengejutkan. Melalui akun media sosialnya, mengaku sudah bercerai dengan sang istri, Auliya.

“Bismillahirrahmanirrahim astagfirullahal ‘adzhim innalillahi wainnailaihi Roji'un. Kepada teman-teman yang selama ini sudah sangat banyak yang menanyakan di DM atau via komentar bahkan saat saya live tentang kondisi rumah tangga saya dengan Teh Auliya, saya rasa Ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikan informasi lengkapnya,” tulis Dodi mengawali kabar perceraiannya lewat Instagram @dodihidayatullah.

. (Instagram/@dodihidayatullah/Boordaily.net)

“Maaf, karena saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang-sekarang, hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yang belum pasti dan masih di perjuangkan untuk kebaikan. Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah sah berpisah dengan Teh Auliya per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk berpisah dengan saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa sudah bukan lagi suami dari Auliya dan mengakui sudah berusaha berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan. Namun, diakuinya takdir berkata lain.

“Saya sebagai pemimpin rumah tangga bertanggung jawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi,” sambung Dodi.

Ia juga berterima kasih kepada mantan istrinya lantaran sudah menemaninya selama sebelas tahun pernikahan dan tentu bukan waktu yang Sebentar.

“Banyak cerita dan perjuangan yang sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak-anak. Doakan kami,” kata Dodi lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here