Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAplikasi AI Avatar Mod APK Tinggal Klik, Cek di Sini!

Aplikasi AI Avatar Mod APK Tinggal Klik, Cek di Sini!

Bogordaily.net sudah bisa kamu akses untuk ikut eksis mengedit foto jadi keren seperti yang sedang viral saat ini. Aplikasi ini memang mengesankan, membuat foto kamu jadi lebih keren bahkan bisa jadi karakter macam-macam seperti yang kamu kamu kehendaki.

Aplikasi ini memang sedang digandrungi warganet, karena bisa bereksperimen menjadikan foto kita jadi lebih ciamik.

Lantas seperti apa dan bagaiman aplikasi ini bekerja dan digunakan? Berikut akan diulas mengenai review, link download, cara install serta cara membuat foto jadi lebih kece.

Review

Lensa AI merupakan aplikasi edit foto terbaru yang dikembangkan oleh developer Prisma Labs.

Aplikasi ini diklaim bisa membuat foto kamu jadi avatar keren seperti yang sedang di TikTok dan Instagram belakangan ini. Banyak yang membicarakan aplikasi ini karena kecanggihannya yang bisa membuat foto avatar dengan gaya kartun tiga dimensi berkat fitur kecerdasan buatan.

Jadi, prosesnya bisa dilakukan otomatis tanpa perlu melewati tahap setting manual. Dengan aplikasi ini, sebuah foto dapat diubah menjadi ilustrasi, kartun, lukisan kanvas, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menambahkan aksesori untuk wajah, mengubah bentuk wajah, menghilangkan noda atau jerawat, mengganti warna rambut, bahkan mengganti pose sekalipun.

Maka dari itu, tak sedikit pengguna media sosial yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit foto wajahnya agar terlihat lebih keren secara drastis. Apalagi, foto yang berhasil diedit akan sangat pas ketika dipajang sebagai foto profil media sosial mereka.

Link Download

Lensa AI sudah dapat kamu unduh melalui platform resmi seperti Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Tapi sebelum itu, cek dulu tabel spesifikasi di bawah, yuk!

Linknya silahkan diklik disini

Cara Install 

Jika kamu mengunduhnya lewat platform resmi seperti Google Play Store, maka aplikasi otomatis akan ter-install setelah proses unduh sudah 100%.

Masuk ke menu Settings.
Cari opsi Pengaturan Perizinan.
Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
Klik Save.
Buka folder tempat file di-download.
Ketuk file tersebut.
Pilih Install.
Tunggu sampai selesai.
Aplikasi siap digunakan!

Fitur Unggulan

Apa saja fitur-fitur yang dimaksud? Mari simak ulasannya berikut ini!

1. Menyesuaikan Kulit
Tampilan kulit yang terlihat kusam dan penuh noda menganggu bisa merusak tampilan foto selfie kamu, loh. Untungnya, di sini kamu bisa menyesuakannya pada fitur skin editor untuk menghilangkan semua noda dan mendapatkan efek terbaik.

2. Buat Tampilan Mata Semakin Bersinar
Aplikasi ini memang bisa membuat foto diri kamu menjadi lebih baik secara mendalam, salah satunya lewat fitur khusus untuk membuat mata kamu terlihat lebih bersinar. Kamu bisa menghilangkan kantung mata, lingkaran hitam di sekitar mata, ataupun memodifikasi bentuk alis.

3. Edit Latar Belakang
Mengedit gambar latar belakang menjadi lebih mudah melalui aplikas ini. Kamu bisa menambahkan ataupun mengedit latar belakang, atau bahkan memudarkan beberapa objek yang tidak diinginkan dengan beberapa kali klik saja.

4. Banyak Pilihan Efek
Seperti yang sudah Jaka singgung sebelumnya, ada puluhan filter dan efek yang bisa kamu pilih untuk membuat foto kamu menjadi lebih keren. Mulai dari efek bergaya kartun, vintage, hingga ilustrasi, semua bisa kamu temukan di sini.

Cara Menggunakan Lensa AI untuk Edit Avatar

Install dan buka aplikasinya, lalu klik Add Photo.
Klik menu Magic Avatars > Coba Sekarang.
Pilih 10-20 foto yang ingin diedit melalui galeri.
Klik Import Foto.
Pilih Gender, lalu foto kreasi AI akan muncul.
Tunggu proses berjalan, setelah itu hasil editan akan ditampilkan.
Klik Save jika sudah selesai.

Demikian ulasan mengenai fitur foto yang sedang ini. Selamat mencoba!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here