Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanDownload Minecraft 1.19.51 Gratis Update Desember 2022, Tinggal Klik Langsung Mainkan

Download Minecraft 1.19.51 Gratis Update Desember 2022, Tinggal Klik Langsung Mainkan

Bogordaily.net – Download 1.19.51 update terbaru Desember 2022 sudah bisa kamu akses dan nikmati. Game seru yang satu ini jadi topik hangat para gamers.

Game petualangan ini, memang memberikan sensasi dan keseruan tersendiri bagi penikmatnya dan kini versi terbarunya sudah bisa di update.

Game produksi Mojang ini juga memberikan variasi terbaru pada The Wild Update Bedrock Java Edition pada Desember 2022 ini dengan menawarkan versi Deluxe Collection.

Sebagai mana diketahui, The Wild Update antara Bedrock Edition dan Java Edition tersedia dalam satu paket dan bisa digunakan oleh pengguna personal computer atau PC.

Java Edition bisa digunakan oleh pengguna PC (laptop maupun komputer) yang menggunakan sistem operasi Windows, Linux, dan MacOS. Sedangkan versi Bedrock Edition hanya untuk Windows.

Sayangnya, penawaran terbaru Desember 2022, Deluxe Collection untuk ini hanya berlaku untuk Bedrock Edition, yakni pengguna PC Windows. Beberapa penawaran yang diberikan seperti ribuan minecooin, peta, hingga skin.

Sebelumnya, The Wild Update Bedrock Java Edition base game dijual dengan harga US$29.99. Kini, hanya dengan tambahan 10 dolar, pengguna bisa menikmati versi Deluxe Collection.

Beberapa item yang ditawarkan dari versi Deluxe Collecition ini adalah ribuan minecoin, peta, persona item, emote, skin pack, hingga texture packs.

Modjang juga menyediakan Java Edition versi gratis, update terbaru Desember 2022 untuk pengguna PC Windows, MacOS, dan Linux. Ada juga versi gratis untuk beberapa perangkat dengan berbagai sistem operasi, seperti Android hingga Console.

Sebagai tambahan informasi, Mojang juga menyediakan berbagai versi untuk berbagai perangkat dan sistem operasi, seperti:

– HP Android: Uji coba , , Education Edition
– iOS: , Education Edition
– Console: Minecraft for XBOXOne, 360, Nineendo, Play Station, hingga WII U.
– Lainnya: Minecraft for Amazon Fire dan Oculus.

Link download Minecraft

Untuk bisa bermain kamu harus mendownload game ini. Selengkapnya kamu bisa download dengan mengklik tautan di bawah ini.

Link game Minecraft update klik di sini.

Demikian ulasan mengenai download Minecraft 1.19.51 update terbaru Desember 2022 . Selamat mencoba dan selamat bermain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here