Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalDWP dan KORPRI KemenKopUKM Bersama Pegadaian Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Gempa...

DWP dan KORPRI KemenKopUKM Bersama Pegadaian Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) bekerja sama dengan dan PT (Persero) menggelar kegiatan bakti dengan memberikan batuan kepada warga terdampak gempa Cianjur. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan menjalankan program kerja Bidang dan Budaya di tahun 2022.

“Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami melaporkan beberapa kegiatan bakti yang mengangkat tema HUT Dharma Wanita dan Peringatan Hari Ibu, yang diwujudkan dengan peningkatan semangat berbagi,” ucap Ketua DWP KemenKopUKM Dewi Arif Rahman saat penyerahan tali Kasih (Donasi uang tunai, paket sembako dan bingkisan) untuk warga terdampak gempa bersama Asisten Daerah III Setda Kab. Cianjur Budhi Rahayu Thoyib di Cianjur, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan,dan Perindustrian Kab.Cianjur Tohari Sastra dan Tim Sekretariat .

 

Dewi melaporkan, dalam bakti tersebut diberikan beberapa berupa, 200 paket sembako bantuan dari , 200 paket snack dan alat tulis untuk anak dan air mineral bantuan dari Dharmawanita.

Serta uang tunai sebesar Rp73.423.500, yang merupakan bantuan dari KORPRI Kementerian Koperasi dan UKM, yang telah di transfer terlebih dahulu melalui rekening satuan tugas Gempa Kabupaten Cianjur, pada tanggal 16 Desember 2022.

“Kegiatan Bakti ini diharapkan menjadi kegiatan yang dapat bermanfaat, meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, serta dapat menebarkan semangat dan menjadi berkah untuk kita semua,” harap Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here