Thursday, 22 February 2024
HomeBeritaElon Musk Mendadak Buat Polling untuk Mundur dari CEO Twitter

Elon Musk Mendadak Buat Polling untuk Mundur dari CEO Twitter

Bogordaily.net secara mendadak membuka polling di platform media sosial pada Minggu, 18 Desember 2022. Ia menggulirkan wacana untuk mundur dari kursi kepemimpinannya sebagai Twitter.

Meski belum genap dua bulan menjabat sebagai Twitter, meminta suara pengguna Twitter tentang kepemimpinannya di Twitter.

Tweet terbaru yang ditulis hari ini membuka pungutan suara atau polling terkait pengunduran dirinya sebagai Twitter.

“Haruskah saya mundur dari Head of Twitter? Saya akan mematuhi hasil polling ini,” tulis di akun Twitter pribadinya.

Jajak pendapat dijadwalkan ditutup sekitar pukul 11.20 GMT pada Senin, 19 Desember 2022 meskipun miliarder itu tidak memberikan perincian kapan dia akan mundur jika hasil jajak pendapat mengatakan dia harus mundur.

Membalas komentar salah satu pengguna Twitter tentang kemungkinan perubahan , Musk mengatakan “Tidak ada penerus”.

Musk mengatakan kepada pengadilan Delaware bulan lalu bahwa dia akan mengurangi waktunya di Twitter dan akhirnya menemukan pemimpin baru untuk menjalankan perusahaan.

Jajak pendapat tersebut dilakukan setelah pembaruan kebijakan Twitter pada hari Minggu, yang melarang akun yang dibuat semata-mata untuk tujuan mempromosikan perusahaan media sosial lain dan konten yang berisi tautan atau nama pengguna untuk platform saingan.

Beberapa menit sebelum jajak pendapat, Musk meminta maaf dan men-tweet, “Ke depan, akan ada pemungutan suara untuk perubahan kebijakan besar.”

Beberapa jam kemudian, Twitter memulai jajak pendapat yang menanyakan pengguna apakah platform tersebut harus memiliki kebijakan yang mencegah akun yang mengiklankan platform media sosial lainnya di Twitter.

Hasil polling sementara menunjukan bahwa netizen Twitter yang menginginkan mundur dari jabatannya sebesar 57%.

Sedangkan 43% lainnya tak menginginkan mundur dari jabatannya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here