Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorFakta-fakta Penemuan Mayat Terseret Arus Kali di Tanah Sareal Bogor

Fakta-fakta Penemuan Mayat Terseret Arus Kali di Tanah Sareal Bogor

Bogordaily.net – Penemuan mayat tanpa identitas yang membuat geger warga Kampung Kebon Anggrek, RT.02/RW.06, Kelurahan Tanah Sareal, mulai terungkap. Diduga mayat tersebut akibat tertabrak kereta api pada Kamis 1 Desember 2022.

Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto menyampaikan, penemuan mayat tanpa identitas terjadi pada pukul 05.30 WIB. Kejadian tersebut berawal petugas PJKAI yang melaksanakan pengecekan lintasan rel kereta api.

Saat melintas di tempat kejadian, petugas PJKAI bernama Abdul Rojak melihat ada orang tergeletak di parit sebelah rel kereta api dan melaporkan ke warga bernama Sarmiad untuk diteruskan informasi ke anggota Binmas Polsek Tanah Sareal.

Mendapatkan laporan dari warga, petugas Binmas Polsek Tanah Sareal datang ke lokasi dan mengecek kondisi korban yang sudah tidak bernyawa.

“Saat di periksa terdapat luka robek di bagian kepala belakang dan tulang belakang patah. Korban diduga tertabrak kereta api dari arah Bogor menuju Jakarta,” kata Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan, mayat dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here