Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanFelicia Tissue Geram, Kediaman Sang Nenek Diserbu Awak Media

Felicia Tissue Geram, Kediaman Sang Nenek Diserbu Awak Media

Bogordaily.net meluapkan kemarahannya di akun Instagram storiesnya kepada pada awak media yang mencari neneknya untuk memberikan komentarnya terkait pernikahan dan Erina Gudono.

Felicia menunjukkan unggahan sang ibundanya tersebut, ibundanya menceritakan dalam unggahan foto sang nenek perihal kedatangan awak media.

“Jaga kesehatan yah mama, jangan bukain pintu lagi kalau ada wartawan yang masih gangguin mama. Maaf Feli sama Meilia di SG nggak bisa jagain mama,” tulis ibunda Felicia, Meilia Lau, dikutip lambeturah pada Senin, 12 Desember 2022.

“Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan, janganlah diusik lagi,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan jika sikap media kepada neneknya itu dinilai sudah keterlaluan.

“Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahan?” ucap Felicia.

“Apakah itu harus? Orang sudah sepuh. Hati mu pada ke mana? Wartawan yang datang ke alamat nenek saya sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuman nggak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun tv mana saja. Tapi kita ada buktinya,” ucapnya lagi.

Felicia juga menegaskan dan menyinggung soal kebahagiaan bagi keluarganya tersebut.

“Anda ke tempat kami pun, tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah Anda kelihatan mempermalukan diri Anda sendiri,” tandasnya.

Seperti diketahui, merupakan mantan pacar . Hubungan asmara ketika di acara pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu pada 2017 silam. Ditambah lagi, pada Desember 2020 silam, hubungan keduanya mulai merenggang akibat PPKM.

Sementara itu, Felicia berusaha mencari kepastian soal status hubungannya pada keluarga Kaesang.

Namun, tak ada jawaban apa pun dari pihak keluarga Kaesang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here