Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanFitur Baru Instagram Notes, Simak di Sini!

Fitur Baru Instagram Notes, Simak di Sini!

Bogordaily.net akan semakin memanjakan para pengguna .

telah memperkenalkan fitur baru. Ada perubahan signifikan dalam fitur baru itu dan yang paling menonjol adalah tambahan yang disebut Notes.

Fitur yang dipertimbangkan Meta untuk menjadi pesaing Twitter. Dengan Notes, pengguna dapat memperbarui teman mereka hanya dengan teks dan emoji, menambahkan format berbeda untuk pembaruan sosial di luar gambar dan video yang paling terkenal di .

Fitur baru lainnya juga diluncurkan ke Stories dan akan memperkenalkan cara baru untuk berbagi dengan grup.

Dari semua fitur baru yang diumumkan, Notes mungkin yang paling menarik karena menambahkan cara untuk berkomunikasi dengan orang lain secara publik, hanya dengan menggunakan teks.

Meskipun itu jelas mengingatkan pada platform seperti Twitter, implementasi saat ini memiliki antar muka pengguna yang jauh berbeda.

Di , pengguna dapat meninggalkan catatan dengan pergi ke bagian atas kotak masuk mereka, lalu memilih pengikut yang mereka ikuti kembali (alias mutual) atau orang lain dari daftar “Teman Dekat” yang ada. Mereka kemudian akan mengetik catatan itu sendiri menggunakan 60 karakter teks atau emoji saja.

Note akan muncul di bagian atas kotak masuk teman selama 24 jam dan balasan akan tiba sebagai DM, sebagaimana melansir laman Techcrunch, Rabu, 14 Desember 2022.

mengatakan bahwa selama pengujian ditemukan orang menghargai memiliki cara untuk memulai percakapan dengan cara yang ringan.

Jadi meskipun formatnya sendiri berbeda dari feed real-time Twitter, kasus penggunaan untuk Notes dapat memiliki beberapa tumpang tindih karena perusahaan menggambarkan fitur tersebut sebagai cara bagi pengguna untuk berbagi “apa yang mereka lakukan” atau meminta rekomendasi.

Twitter hari ini meminta pengguna untuk masukan serupa. Saat menulis tweet, misalnya, aplikasi meminta kamu untuk membagikan “Apa yang terjadi?”

Dan seperti Notes, ia memiliki batas input teks yang tertampung. (Meskipun batas itu sekarang akan tumbuh secara substansial, kata pemilik Twitter Elon Musk.)

Sementara itu, The New York Times melaporkan minggu lalu bagaimana Meta mempertimbangkan untuk mengubah Notes, yang telah diuji selama berbulan-bulan, menjadi saingan Twitter yang lebih matang untuk memanfaatkan kekacauan di Twitter setelah akuisisi Elon Musk.

Laporan itu menyatakan perusahaan telah mempertimbangkan apakah Note harus menjadi aplikasi mandiri atau umpan lain di dalam .

Namun, untuk saat ini, tampaknya Instagram meluncurkan Notes sebagaimana adanya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here