Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorGagal Nyalip, Ban Truk Bermuatan Batu Betus di Kemang

Gagal Nyalip, Ban Truk Bermuatan Batu Betus di Kemang

Bogordaily.net –  bermuatan batu dari arah Parung menuju Bogor mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya , Parung, Kabupaten Bogor tepatnya PWRI Desa Pondok Undik, akibatnya badan menutupi jalan sehingga terjadi kemacetan parah, Minggu, 25 Desember 2022.

Warga sekitar Iwan mengatakan, pada pukul 15.00 WIB mobil bernopol F 8588 HF melaju dari arah Parung menuju Bogor, di lokasi kejadian pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu itu hendak menyalip kendaraan di depannya, namun ban mobil bagian kirinya alami betus ban hingga hilang kendali dan oleng.

“Mau nyalip tapi betus ban hilang kendali oleng terus mobil malah menutup badan jalan hingga terjadi kemacetan parah,” kata Iwan warga sekitar kepada wartawan, Minggu, 25 Desember 2022.

Iwan juga mengatakan dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban, sang sopir yang belum diketahui identitasnya dan juga sang kernet berhasil selamat.

“Tidak ada korban alhamdulilah sopir sama kernet juga selamat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kompol Ari Trisnawati mengatakan dari laporan warga pihaknya sudah berkoordinasi dengan unit laka Pondok Undik, Polres Bogor.

“Sudah dilaporkan ke unit laka sedang meluncur ke lokasi untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang semakin parah,” katanya.*

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here