Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanGegara Ini, Cinta Laura Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan

Gegara Ini, Cinta Laura Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan

Bogordaily.net – Aktris dan penyanyi Cinta Laura menyebut adalah sosok pria yang kekanak-kanakan. Hal itu diungkapkan oleh Cinta Laura saat berbincang dengan Onadio Leonardo.

Cinta Laura ketika ditanya soal penilaiannya terhadap Deddy Corbozier oleh Onad, ia dengan spontan menjawab jika YouTuber itu .

(kekanak-kanakan),” kata Cinta Laura seraya tertawa dikutip dari Yoursay.id dari kanal YouTube The Leonardo's, Rabu, 28 Desember 2022.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Cinta pun menjelaskan alasan dirinya menyebut sebagai sosok pria kekanak-kanakan.

“Dalam satu sisi orang yang enggak kenal dia memandang dia ‘serem, aku merasa terintimidasi, takut', tapi he's actually teddy bear inside, he's so sweet,” ungkap Cinta Laura.

Artis berdarah campuran Indonesia-Jerman ini menjelaskan bagaimana sosok yang memiliki perilaku manis.

“Sebenarnya ya, orangnya itu sweet banget, penyayang banget, hatinya itu mudah luluh kalau melihat sebuah hal yang menyedihkan. Dan sebenarnya dia punya jiwa sosial yang tinggi walaupun enggak semua orang tahu itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cinta Laura menegaskan jika sifat kekanak-kanakan karena terkadang menanggapai sesuatu tidak seperti pria dewasa.

“Kenapa aku bilang karena itu humor. Karena selain untuk humor kadang-kadang memang masih kekanak-kanakan sih,” ucap Cinta.

“Dia bukan dewasa, dia tua,” celetuk Onad yang membuat Cinta tertawa.

I was trying to be nice you know. Walaupun udah tua, kadang-kadang ketika dia bereaksi terhadap suatu hal itu kekanak-kanakan, kadang aku mikir, are you really (kamu yakin) 45, bentar lagi ulang tahun, ya, 46, you seems (usia) 16 to me,” sambung Cinta Laura.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak takut jika harus melawan . Ia sudah biasa berbeda opini dengan suami Sabrina Chairunissa itu.

“Aku enggak takut , kan, he's my friend, I love him, I respect him, cuma aku enggak selalu setuju dengan opininya dan aku enggak takut untuk berantem,” tutur Cinta.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here