Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGeger Ditemukan Mayat Wanita di Sukaraja, Polisi Gelar Olah TKP

Geger Ditemukan Mayat Wanita di Sukaraja, Polisi Gelar Olah TKP

Bogordaily.net – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di Jalan Raya Jakarta Bogor, Desa Cimandala , Kabupaten Bogor pada Rabu, malam 14 Desember 2022.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, terlihat sesosok wanita tertutup dengan sehelai kain terbujur kaku di sekitar Jalan Raya Bogor pada malam hari. Kejadian ini membuat warga sekitar berbondong-bondong datang ke TKP untuk melihat sesosok tersebut.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H menjelaskan bahwa, wanita tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya. Selain itu, kondisi celana yang dipakai korban pun dalam keadaan terbuka.

tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian, dirinya dikagetkan dengan sesosok wanita yang tertutup denga sehelai kain bewarna putih,” kata Kompol Darmawan, Kamis, 15 Desember 2022.

Mayat Wanita Sukaraja

Hingga kini, Polsek Sukaraja hingga kini masih melakukan penyidikan dan juga menanyakan keterangan dari beberapa saksi.

“Saat ini terkait kejadian tersebut kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia menjelaskan, saat ini Polres Bogor telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tersebut langsung dievakuasi dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Pihak kepolisian Polres Bogor yang datang ke lokasi langsung melakukan gelar oleh TKP dan mengevakuasi wanita tersebut ke Rumah sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” ujar Kompol Darmawan. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here