Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGelar Mini Fanmeeting, Seungyeon KARA Menangis Bahas Goo Hara

Gelar Mini Fanmeeting, Seungyeon KARA Menangis Bahas Goo Hara

Bogordaily.net – Seungyeon menangis saat berbicara tentang mendiang Hara di mini fanmeeting bersama para penggemarnya setelah tampil di SBS ‘Ingikayo', Minggu 4 Desember 2022. Para member secara bergiliran mengekspresikan emosi mereka dan membagikan pemikiran mereka terkait comeback terbaru mereka dan tentu saja, topik mendiang Hara juga muncul.

“Aku… sangat merindukan Hara. Aku sangat merindukannya sehingga aku tidak berpikir aku akan bisa melakukan ini lagi. Tapi aku bertahan, percaya bahwa Hara bersama kami, melakukan ini bersama kami,” ucap Seungyeon setelah mengambil beberapa waktu untuk menahan air matanya.

Girlgroup legendaris KARA, baru-baru ini melangsungkan comeback reuni mereka setelah sekian lama tiap anggotanya fokus ke kehidupan masing-masing maupun menjalankan project-project solonya.

di bersama para penggemarnya setelah tampil di SBS ‘Ingikayo', Minggu 4 Desember 2022. (Istimewa/Selebgram.net)

Selain merilis album baru, juga mengadakan panggung comeback spesial mereka di ‘2022 MAMA Awards' dengan lagu ‘Move Again' sekaligus peringatan 15 tahun debut mereka.

“Kalo ini mah Sedihnya 2x lipat, ketimbang liat bias kita hengkang dari grup secara tiba-tiba. gak bisa gue nih wlpun hara bkn bias gue berasa kehilangan banget, gak bisa lupain. gmna cape nya gue nangisin hara ama sulli, pas tau kbr mereka bunuh diri. apalagi jonghyun behh nangisnya 3 hari 3 malam,” ucap shawna_fanette.

“Aku aja sedih bgt setiap inget biasku itu sudah gk ada, apalagi pr member yg udh sama2 hara dr awal 😭,” ungkap naughtiezz__.

“Yg ngikutin jamannya SNSD pasti tau masa puncak mreka. Jaman semua membernya Glow Up dapet spotlight merata. Ditambah di masa itu lagu mreka itu punya impact di pasaran. Dance mreka tu hits banget pas itu. Jd begitu comeback sekarangpun ingatan fans berputar ke masa Glow Up dgn ketika Hara itu masih ada di sana,” papar cocobearxx89.

“Bagaimana tidak menangis coba…. mandi bareng,makan bareng tidur bareng,hang out bareng. terus ditinggalin lagi sayang sayangnya.gimana ga nangis!!!!!' 😢😭,” ujar _.yamani_.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here