Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaGelar Pameran Karya Siswa-Siswi SMK Kosgoro, Serma Enan Sampaikan Apresiasi

Gelar Pameran Karya Siswa-Siswi SMK Kosgoro, Serma Enan Sampaikan Apresiasi

Bogordaily.net – Pameran hasil karya siswa-siswi di Sekolah SMK Kosgoro Jalan Pajajaran Rt 02 Rw 11, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 15 Desember 2022, dipantau Babinsa Serma Enan.

Dalam pameran karya ini para siswa-siswi SMK Kosgoro memamerkan beberapa karya diantaranya makanan ringan, gantungan kunci dan lain sebagainya.

Terlihat Serma Enan tengah mengunjungi salah satu stand dan melihat karya hasil siswa-siswi SMK Kosgoro untuk nantinya diberikan apresiasi kepada para siswa siswi tersebut.

“Kami melaksanakan monitoring pameran karya seni yang dilaksanakan di SMK Kosgoro yang dibjat langsung oleh para siswa siswi,” kata Serma Enan.

Kemudian, kata dia, adanya pameran karya seni ini bisa meningkatkan kreativitas dan juga minat bakat siswa dalam menciptakan berbagai karya yang bermanfaat.

“Tentunya dengan adanya pameran karya seni ini, dapat meningkatkan kreativitas para siswa-siswi dalam menciptakan berbagai karya seni yang dapat bermanfaat di masyarakat,” jelasnya.

Serma Enan menghimbau, para siswa-siswi bisa mengembangkan hasil karyanya agar lebih dikenal khususnya di masyarakat Bogor dan umumnya bagi masyarakat luas.

“Harapanya para siswa-siswi ini bisa mengembangkan lagi karyanya agar bisa lebih dikenal di masyarakat luas,” ujar Serma Enan.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here