Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Kabupaten Bogor · 1 Dec 2022 12:47 WIB

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli


 Polsek Gunung Sindur melakukan patroli untuk mencegah gengster, Kamis 1 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)
Perbesar

Polsek Gunung Sindur melakukan patroli untuk mencegah gengster, Kamis 1 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net–  Gengster kembali berulah. Kali ini gengster beraksi di Jalan Raya Curug depan Gang Lumong atau depan Griya Cendekia, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, pada Rabu 30 November 2022.

Dalam vidio yang diterima Bogordaily.net terlihat ada beberapa orang yang tengah mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa celurit sambil mengacung-ngacungkannya.

Diduga sekumpulan anak-anak sekolah yang sedang melakukan aksi tawuran. Adapun perangkat desa seperti Ketua RT beserta jajaran petugas keamanan sedang lakukan penyelidikan untuk mengusut tuntas motif dari kejadian tersebut.

Panit lantas Polsek Gunung Sindur, Iptu Rudi Hartono mengatakan saat ini pihaknya telah mengantisipasi adanya kembali gerombolan genster dengan melakukan patroli dan juga memberikan imbauan terkait kamtibmas di wilayahnya.

“Kami melaksanakan piket patroli memberikan himbauan kamtibmas ke warga masyarakat di Simpang Curug dalam menjaga kamseltibcarlantas dan antisipasi tawuran pelajar,” kata Rudi.

Sementara itu Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan adanya segerombolan genster tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisisan.

“Sudah ditindaklanjuti pihak kepolisian langsung membubarkan dan mengejar bubar dan berlarian,” kata Iptu Desi Triana kepada Bogordaily.net, Kamis 1 Desember 2022.

Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus memantau para anggota keluarganya terutama para pelajar demi mengantisipasi adanya tawuran di lingkungan sekitar.

“Terus pantau anak-anak kita supaya mereka tidak terlibat hal yang akan mencelakakan mereka dan menghancurkan masa depan mereka. Anggota piket Patroli Polsek Gunung Sindur membubarkan anak-anak sekolah yang diduga akan melakukan tawuran,” jelasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak, Polisi Perkirakan Kerugian Capai Rp20 Juta

29 January 2023 - 17:59 WIB

Minibus Truk TNI Puncak

Pembangunan Mahkota Tugu Pancakarsa, Pemkab Bogor Anggaran Rp500 Juta

29 January 2023 - 15:07 WIB

Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya

29 January 2023 - 11:27 WIB

Mayat ditemukan di Jonggol

Harlah 1 Abad, Plt Bupati Bogor Dukung Penuh Kegiatan NU

28 January 2023 - 22:46 WIB

harlah NU

DPKPP Kejar Target Pembangunan RTLH di Kabupaten Bogor

28 January 2023 - 21:57 WIB

RTLH di Kabupaten Bogor

Aksi Pembacokan di Gunungsindur, Seorang Remaja Jadi Korban 

28 January 2023 - 21:53 WIB

Pembacokan Gunungsindur
Trending di Kabupaten Bogor