Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorGengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

Bogordaily.net–  kembali berulah. Kali ini beraksi di Jalan Raya Curug depan Gang Lumong atau depan Griya Cendekia, Kecamatan Gunung Sindur, , pada Rabu 30 November 2022.

Dalam vidio yang diterima Bogordaily.net terlihat ada beberapa orang yang tengah mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa celurit sambil mengacung-ngacungkannya.

Diduga sekumpulan anak-anak sekolah yang sedang melakukan aksi tawuran. Adapun perangkat desa seperti Ketua RT beserta jajaran petugas keamanan sedang lakukan penyelidikan untuk mengusut tuntas motif dari kejadian tersebut.

Panit lantas , Iptu Rudi Hartono mengatakan saat ini pihaknya telah mengantisipasi adanya kembali gerombolan genster dengan melakukan patroli dan juga memberikan imbauan terkait kamtibmas di wilayahnya.

“Kami melaksanakan piket patroli memberikan himbauan kamtibmas ke warga masyarakat di Simpang Curug dalam menjaga kamseltibcarlantas dan antisipasi tawuran pelajar,” kata Rudi.

Sementara itu Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan adanya segerombolan genster tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisisan.

“Sudah ditindaklanjuti pihak kepolisian langsung membubarkan dan mengejar bubar dan berlarian,” kata Iptu Desi Triana kepada Bogordaily.net, Kamis 1 Desember 2022.

Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus memantau para anggota keluarganya terutama para pelajar demi mengantisipasi adanya tawuran di lingkungan sekitar.

“Terus pantau anak-anak kita supaya mereka tidak terlibat hal yang akan mencelakakan mereka dan menghancurkan masa depan mereka. Anggota piket Patroli membubarkan anak-anak sekolah yang diduga akan melakukan tawuran,” jelasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here