Monday, 29 April 2024
HomeBeritaGercep! Liverpool Resmi Umumkan Transfer Cody Gakpo

Gercep! Liverpool Resmi Umumkan Transfer Cody Gakpo

Bogordaily.net–  dari PSV Eindhoven resmi berseragam . Raksasa Premier League itu mengumumkan transfer pada Kamis, 29 Desember 2022 dini hari WIB.

Sejak Selasa, 27 Desember 2022, PSV sudah mengumumkan bahwa mereka menghapus Gakpo ke . Gakpo kabarnya direkrut dengan biaya 37 juta poundterling plus tambahan 13 juta poundterling.

Kini lewat laman resmi mereka, sebagaimana dilansir dari Bola.net, menyatakan Gakpo akan resmi berstatus pemain The Reds mulai 1 Januari 2023 dan tinggal menunggu proses izin kerja.

Gakpo akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 18 di . Ia pun tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah resmi bergabung dengan The Reds. Pemain 23 tahun itu tak sabar untuk bermain dengan kostum kebesaran The Reds.

“Saya merasa sangat baik, saya sangat senang berada di sini. Saya memulai untuk memulai latihan dan mulai bermain untuk klub yang luar biasa ini,” ujar Gakpo.

“Saya pikir ini adalah klub yang hebat bagi saya untuk datang dan mencoba menunjukkan apa yang saya bisa [lakukan] dan mencoba membantu tim untuk mencapai momen yang lebih indah yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

Manajer , Jurgen Klopp juga merasa senang. Ia menyanjung pengalaman Gakpo tinggi meski usianya masih muda.

“Dia adalah kapten PSV, dia adalah Player of the Year di Belanda musim lalu dan, seperti yang baru saja dilihat banyak orang, dia juga menjalani Piala Dunia yang hebat bersama tim nasionalnya,” kata Klopp.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here