Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanGirl Band NMIXX Tinggal Berenam, Jinni Keluar, Ini Alasannya!

Girl Band NMIXX Tinggal Berenam, Jinni Keluar, Ini Alasannya!

Bogordaily.net – Girl Band kehilangan satu personilnya, Jinni keluar. Dia hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Jinni memutuskan keluar karena alasan personal, juga karena kontrak eksklusifnya telah berakhir.

Dengan keluarnya Jinni, akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan pada masa mendatang sebagai grup dengan formasi enam member. Mereka yakni, Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin.

Pengumuman itu disampaikan agensi JYP Entertainment, pada Jumat, 9 Desember 2022.

“Jinni, yang telah menjadi member hingga saat ini akan meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” begitu pernyataan JYP Entertainment, dikutip Soompi, Jumat (9/12/2022).

JYP Entertainment meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan adanya berita mendadak tersebut.

JYP Entertainment meminta agar penggemar tak lepas mendukung Jinni yang akan menempuh jalan barunya. Tak lupa, agensi juga meminta NSWER (penggemar ) untuk memberi dukungan kepada formasi baru .

“Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER memberikan dukungan hangat kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka,” tulis JYP Entertainment.

JYP Entertainment kembali meminta maaf kepada penggemar yang sudah memberikan banyak dukungan kepada .

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan () begitu banyak dukungan,” tutur JYP Entertainment.

Adapun melakukan debut mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang pada Februari tahun 2022 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here