Monday, 6 May 2024
HomeBeritaGokil, Foto Messi Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Postingan IG

Gokil, Foto Messi Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Postingan IG

Bogordaily.net – Foto setelah Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan memecahkan rekor likes terbanyak di miliknya. Terlihat Messi mengunggah sejumlah momen bahagia dalam perayaan juara Argentina, pada Senin, 19 Desember 2022 dini hari WIB, ia juga di-like oleh banyak orang.

Hingga saat ini jumlah likes di unggahan Messi sudah mencapai 56.416.426 juta.

“Juara Dunia!!!!!!!” tulisnya Messi.

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi dengan bersatu dan berjuang bersama, Argentina bisa mencapai target,” tambahnya.

Dilansir dari Sky Sports, saat ini jumlah likes menjadi yang terbanyak di Instagramnya tersebut.

“Resmi menjadi foto dengan jumlah likes terbanyak dalam sejarah , !” tulisnya Sky Sports.

memposting foto dirinya sedang tidur bareng dengan trofi Piala Dunia.

Masih terbawa suasana bahagia akan keberhasilan Argentina di Piala Dunia 2022, dalam postingan terbarunya, pamer tidur bareng trofi Piala Dunia di akun miliknya.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu sukses membawa Argentina meraih kemenangan Piala Dunia usai permalukan Prancis, dalam drama adu pinalti pada, 18 Desember 2022.

Lantas saja foto Messi dengan trofi Piala Dunia menjadi di media sosial sejak final. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memberi caption pada postingan terbarunya.

Sebelumnya diketahui memenangkan Bola Emas di Piala Dunia FIFA 2022. Penyerang PSG itu dianugerahi Golden Ball sebagai pemain terbaik turnamen.

Messi mengakhiri turnamen Piala Dunia Qatar 2022 dengan tujuh gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan yang telah ia jalankan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here