Saturday, 4 May 2024
HomeHotelGrand Savero Hotel Bogor Berbagi Ratusan Hadiah di Malam Natal

Grand Savero Hotel Bogor Berbagi Ratusan Hadiah di Malam Natal

Bogordaily.net–  Natal indentik dengan berbagi hadiah kepada anak-anak atau anggota keluarga maupun rekan kita. Terinspirasi dari tradisi tersebut, mengadakan kegiatan untuk para tamu terutama anak – anak, yakni membagikan 100 Hadiah di 24 Desember 2022 dan 25 Desember 2022.

“Tahun ini, kita ingin memberikan cinta dan kebahagiaan kepada para tamu kita, terutama anak-anak. Kami sudah mempersiapkan 100 kado untuk dibagikan dalam rangka merayakan ” ujar General Manager , Dendi Basuworo.

membagikan hadiah pada . (Dok. /Bogordaily.net)

Kegiatan ini disambut dengan penuh kebahagiaan dan antusias para tamu terutama terlihat kebahagiaan yang terpancar dari anak – anak yang menginap di .

“Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesan dan kenangan yang begitu lekat di benak para tamu,” ujar Marcomm Executive , Irene.

mengucapakan terima kasih atas antusias para tamu yang menyambut dan merayakan malam natal bersama.   dan segenap jajaran mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan, semoga Natal tahun ini dipenuhi dengan cinta, tawa, dan semua hal yang membuat bahagia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here