Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanHabis Kontrak, Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment

Habis Kontrak, Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment

Bogordaily.net – Semua anggota iKON yang terdiri dari Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan resmi meninggalkan agensinya yakni , Jumat, 30 Desember 2022.

Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh sendiri hari ini.

Kami ingin mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan iKON (JAY, BOBBY, SONG, JU-NE, DK, CHAN), kami semua sepakat untuk mengakhiri manajemen eksklusif sehubungan dengan pendapat masing-masing.

Terlepas dari berakhirnya , keenam anggota akan bertindak sebagai grup: iKON. Selain itu, iKON akan terus berinteraksi dengan para penggemar melalui saluran resmi mereka termasuk Weverse, layanan komunitas penggemar, seperti biasa.

Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada iKON karena telah bersama kami sebagai artis YG. akan selalu menantikan aktivitas mereka di berbagai bidang dan mendoakan yang terbaik untuk para anggota di masa depan.

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua iKONIC karena telah menemani iKON dalam perjalanan mereka. Mohon tetap memberikan perhatian dan dukungan yang hangat kepada anggota iKON yang akan memulai fase baru dalam perjalanan mereka,

Sampai saat ini, belum diketahui boygroup hits ini akan taken dengan mana.

iKON merupakan grup asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2015 oleh dan pertama kali diperkenalkan dalam acara realitas WIN: Who is Next sebagai “Tim B”.

Grup ini merilis album studio debut mereka berjudul Welcome Back (2015), yang menduduki posisi teratas di Gaon Album Chart Korea Selatan dan menghasilkan singel-singel nomor satu seperti “My Type”, “Apology” dan “Dumb & Dumber” dan tiga singel yang menduduki posisi 10 teratas: “Rhythm Ta”, “Airplane” dan “Anthem”.

Album ini termasuk sukses secara komersial, terjual sebanyak 260.000 kopi di Asia, sementara lagunya terjual sebanyak 4,8 juta kopi, yang mengantarkan mereka untuk memenangkan sejumlah penghargaan artis pendatang baru terbaik pada acara penghargaan utama Asia, termasuk Mnet Asian Music Awards, Japan Record Awards dan QQ Music Awards.

Dua tahun berikutnya, mereka merilis singel “#WYD” dan “New Kids: Begin”, dan berfokus pada tur Asia dan beberapa tur konser di Jepang. Album studio kedua mereka, yang bertajuk Return, dirilis pada tanggal 25 Januari 2018.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here