Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHadir Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Peltu Tamjid Kawal Peresmian Taman Manunggal

Hadir Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Peltu Tamjid Kawal Peresmian Taman Manunggal

Bogordaily.net – Hadir memberikan rasa aman dan nyaman, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid, mengawal kegiatan , pada Rabu 21 Desember 2022. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang olahraga sepak bola bagi para warga sekitat khususnya anak-anak.

, yang terletak di Kecamatan Bogor Barat, bertujuan untuk mewadahi dan menyediakan fasiltas bagi warga yang ingin melakukan kegiatan olahraga. Khususnya bermain futsal, bola, dan mengajak anaknya untuk bermain sembari mengedukasi soal pentingnya menjaga kesehatan tubuh sejak dini.

ini tentunya sangat berguna bagi kebutuhan warga yang ingin berolah raga. Terlebih bagi para pemuda yang suka bermain sepak bola,” kata Peltu Tamjid.

Ia menambahkan, pembangunan dan tersebut merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk memberikan ruang atau fasilitas umum bagi warganya. Hal itu tentunya disambut baik oleh masyarakat, karena kegiatan olahraga mereka diwadahi dengan baik dan benar.

Tentunya setelah diresmikan, , wajib dijaga fasilitasnya oleh masyarakat dan semua yang menggunakannya. Karena pemeliharaan fasilitas sangat penting, agar taman tersebut bisa digunakan dalam jangka panjang untuk generasi selanjutnya.

“Sudah seharusnya kita semua menjaga kebersihan, dan fasilitas GOR tersebut, agar terus terawat dan bisa digunakan untuk generasi selanjutnya,” tutup Peltu Tamjid. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here