Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaHadiri Musyawarah Masyarakat Desa, Babinsa Kelurahan Paledang Berharap Dapat Satukan Persepsi

Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa, Babinsa Kelurahan Paledang Berharap Dapat Satukan Persepsi

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Paledang menghadiri acara Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di Puskesmas Gang Aut, tepatnya di Jalan Selot RT.04/08 Kelurahan, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin, 19 Desember 2022.

Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) itu merupakan pertemuan perwakilan warga desa beserta tokoh masyarakat untuk merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil survey mawas diri.

Tujuan kegiatan tersebut untuk menyelaraskan suatu permasalahan dengan cara berunding untuk mencapai mufakat atau persetujuan. Jadi intinya, pokok MMD ini untuk penyampaian aspirasi masyarakat.

, Sertu Saepul Rohman mengatakan, musyawarah sangat penting agar masalah yang terjadi segera terpecahkan. Dalam hal ini, kata dia, Babinsa turut memberikan pengawasan untuk mengawal kegiatan tersebut.

“Musyawarah ini sangat penting untuk memecahkan permasalahan. Kami hadir untuk memberikan pengawasan juga,” pungkas Sertu Saepul Rohman.

Selain itu, dirinya menyebut, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif hingga acara berakhir pada pukul 09.00 WIB. Ia berharap dengan adanya MMD ini bisa menyatukan pendapat yang berbeda dan mencegah kekeliruan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyatukan persepsi dan mengantisipasi kekeliruan,” jelasnya saat memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here