Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaHadiri Peresmian Patung Kapten Muslihat, Dandim 0606 Kota Bogor Ingatkan Masyarakat untuk...

Hadiri Peresmian Patung Kapten Muslihat, Dandim 0606 Kota Bogor Ingatkan Masyarakat untuk Merawat Bersama

Bogordaily.net menghadiri acara peresmian di Jembatan Merah tepatnya di Jalan , Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, 25 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri sebanyak 75 orang. Hari ini bertepatan dengan hari lahir , maka dari itu patung tersebut diresmikan agar menjadi momen bersejarah.

ini berada di taman yang berada di pertigaan Jalan Merdeka dan Jalan . Patung tersebut menyerong dan menghadap ke arah Istana Bogor.

Kolonel. Inf Ali Akhwan mengatakan, dirinya merasa senang bisa ikut menghadiri dan turut andil dalam prosesi peresmian , yang akan menjadi momen bersejarah di Kota Bogor.

“Saya pastinya sangat senang berada bisa melihat momen bersejarah itu,” ujar Kolonel. Inf Ali Akhwan, Minggu 25 Desember 2022.

Selain itu, kata dia, Kota Bogor akan tetap membangun area untuk menuju Kota Bogor yang bersih dan penuh kesejukan. Pihaknya menyebut, agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga dan merawat salah satu aset berharga milik kota hujan.

Peresmian Patung Kapten Muslihat

“Saya pastinya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun,” pungkasnya usai memberikan keterangan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here