Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHadiri Pernikahan Jiyeon T-ara, Jin BTS dan IU Jadi Sotoran

Hadiri Pernikahan Jiyeon T-ara, Jin BTS dan IU Jadi Sotoran

Bogordaily.net Pernikahan Jiyeon T-ARA dengan pemain baseball yakni Hwang Jae Gyun menuai banyak sorotan. Pasalnya tampak menghadiri pernikahan Jiyeon T-ara yang digelar hanya untuk orang terdekat saja.

Melansir Allkpop, Minggu, 11 Desember 2022. Jin terlihat menghadiri acara pernikahan Jiyeon T-ara dengan atlet bola basket, Hwang Jae Gyun.

Fans bertanya-tanya, apakah Jin dan Jiyeon adalah teman dekat karena hubungan pertemanan keduanya tidak pernah diketahui sebelumnya.

Diketahui, Jiyeon T-ARA dan pemain baseball Hwang Jae Gyun telah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu kemarin, 10 Desember 2022.

Seperti yang dilaporkan, idol Kpop Jiyeon dan atlet Hwang Jae Gyun go public akan hubungan mereka pada bulan Februari tahun ini.

Setelah itu, kedua pasangan tersebut kembali menarik perhatian setelah kedapatan menghadiri konser solo pada bulan September lalu sebagai pasangan. Kini, pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun itu diadakan di Hotel Shilla, Seoul.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dan terlihat beberapa rekan mereka seperti Anggota T-ARA lainnya dan UI turut hadir menjadi saksi hari bahagia mereka berdua. Diketahui, bahwa adalah teman dekat dari Jiyeon.

Namun, yang membuat sorotan selain adalah . Kehadiran anggota BTS di pernikahan Jiyeon T-ARA pun menjadi tanda tanya penggemar.

Psalnya, Jin duduk di meja yang sama dengan teman terdekat mempelai wanita yakni IU dan member T-ara lainnya.

Melalui akun fanpage para penggemar, terekam kamera ketika momen menaburkan bunga untuk kedua pasangan tersebut. Kemudian tepat di samping terdapat IU yang ikut merekam.

Selain momen yang hadir di kondangan Jiyeon T-ARA, momen IU yang satu meja dengan pun menuai banyak sorotan.

Sehingga membuat para ARMY (fandom BTS) bertanya-tanya akan kedekatan dengan si penyanyi cantik asal Korea Selatan yakni IU.

“Dan ternyata IU dan Jin dating?,” tulis salah satu warganet dilansir dalam Instagram @7fanboy.bts, Minggu, 11 Desember 2022.

“Klo mb IU emang sohiban dengan Jiyeon, tapi klo seokjin (emoji curiga dan bertanya-tanya,” tambah warganet berikutnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here