Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaHadiri Rakor di Kelurahan Tanah Baru, Ini Harapan Sertu Mas'ud

Hadiri Rakor di Kelurahan Tanah Baru, Ini Harapan Sertu Mas’ud

Bogordaily.net () Kelurahan Tanah Baru, melakukan monitoring (Rakor) kader Dinas Kesehatan dari Puskesmas mengenai kesehatan anak dalam perbaikan gizinya dan pembangunan air bersih, Rabu 28 Desember 2022. Ia berharap kegiatan ini dapat mendorong taraf kesehatan di Kota Bogor.

Kegiatan ini sendiri digelar tepat pukul 08.30 WIB di Aula Kantor Kelurahan Tanah Baru, Jalan Pangeran Assohgiri, RT.04/RW.05, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pembahasan rakor itu meliputi, persiapan yang harus dilakukan seorang ibu dalam menjaga kehamilannya. Kemudian, selain melakukan koordinasi, pihak Puskesmas juga melakukan penimbangan balita dan pemberian vitamin.

Kelurahan Tanah Baru, Sertu Mas'ud mengatakan, dirinya melakukan monitoring untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ucap Sertu Mas'ud, Rabu 28 Desember 2022.

Tujuan rapat kordinasi ini sendiri yakni, untuk membentuk satu tujuan dan misi agar saling beriringan. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mengakomodasi kepentingan banyak pihak terutama dalam bidang kesehatan.

“Saya juga berharap dengan adanya rakor ini dapat mendorong taraf kesehatan di Kota Bogor khususnya Kelurahan Tanah Baru,” katanya kepada Bogordaily.net.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here