Friday, 3 May 2024
HomeHiburanHarga dan Lokasi Fan Meeting Aktor Lee Jae Wook di Jakarta

Harga dan Lokasi Fan Meeting Aktor Lee Jae Wook di Jakarta

Bogordaily.net diumumkan akan segera menggelar acara di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 18.30 WIB. Berikut adalah harga dan lokasinya.

Daftar harga tiket ini akhirnya telah resmi dipublikasikan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mecimapro selaku pihak promotor. Acara bertajuk 2023 ASIA TOUR IN JAKARTA ini masuk dalam rangkaian tur Asia .

Untuk di Jakarta mendatang, tiket yang dapat dibeli oleh penggemar akan terbagi dalam tiga kategori.

Tiket paling murah adalah kategori Yellow. Tiket ini dijual dengan harga Rp 1.200.000. Berikutnya, Green menyusul dengan harga Rp 1.800.000 dan paling mahal adalah Blue yang dapat dibeli dengan harga Rp 2.600.000.

Seluruh harga tiket yang tertera di atas sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya admin.

Tiket dapat dibeli mulai 21 Desember 2022 pukul 12.00 WIB melalui link pemesanan MCP Membership, khusus untuk MCP Member 2023 yang telah terdaftar.

Tiket yang dijual meliputi MCP Package (tiket kategori Blue, sesi foto grup, dan exclusive laminated pass untuk sesi foto grup) dan kategori Green.

Sementara, untuk penjualan umum akan dibuka pada 21 Desember 2022 pukul 14.00 WIB di mecimashop.com (hanya kategori Blue dan Yellow) dan tiket.com (semua kategori kecuali MCP Package).

Sebagai informasi tambahan, kategori Blue dan Green nantinya bakal berkonsep numbered seating. Sedangkan, Yellow adalah free seating. Selain itu, semua kategori nantinya berkesempatan untuk mengikuti Hi-Bye Session.

Tak hanya membagikan informasi mengenai tiket, pihak promotor juga sekaligus mengunggah seating plan untuk acara mendatang.

Tempat duduknya sendiri akan ditata sesuai dengan urutan harga tiket. Kategori Blue berada di bagian paling depan dekat panggung, kemudian diikuti oleh Green yang berada di bagian tengah, dan posisi paling belakang akan ditempati oleh Yellow.

Informasi lanjutan mengenai acara ini dapat dilihat secara langsung melalui akun Instagram @mecimapro atau bit.ly/leejaewookfirstinjkt.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here